Kalian penasaran ga siapa kira-kira pria itu????
Yuk temukan di part ini!
Jangan lupa untuk vote dan happy reading ya 😊Jantungku berdebar kencang, seolah-olah darahku berhenti mengalir. Aku sangat mengenal pria itu.
Pria yang yang berjalan menuju ke arahku adalah pacarku, Lelo. Dia menggunakan celana jeans selutut berwarna hitam, baju kaos oblong berwarna putih dan jaket favoritnya berwarna kuning-hitam berbentuk kotak-kotak sembari tersenyum tipis.
Dia membawa sebuah kantong plastik kresek berwarna putih dan terus mengeluarkan senyuman sinis yang manisnya dan menuju ke arahku.
"selamat ulang tahun sayang" sambil memberikan kantong plastik kresek berwarna putih itu untukku, "ini hadiah untukmu, maaf ya aku lupa bungkusnya" sambil tersenyum lebar. Nampak giginya yang tersusun rapi membuat senyumnya sangat manis.
"makasih sayang buat hadiahnya, aku kira kamu lupa hari ini aku ulang tahun, kamu kemana aja sih, dari pagi tadi aku tu nyari kamu, aku pengen ketemu " ucapku dengan nada kesal tapi sambil mengerutkan kening dang memonyongkan bibir bagian bawahku.
"masa aku lupa sama ulang tahun pacarku, maaf tadi pagi aku ga enak badan, aku kecapean, makanya ga bisa ikut upacara bendera" katanya sambil tersenyum dan mengelus rambutku
"yaudah aku pulang dulu ya sayang, sampai jumpa besok" aku melambaikan tangan untuknya sambil menaiki sepeda motorku dan memberikan senyuman manis gigi gingsulku.
❤❤❤
Sesampainya di rumah, aku langsung membuka plastik kresek berwarna putih diberikan oleh orang yang spesial untukku.
Aku sangat penasaran dengan isinya, hingga aku sangat tergesa-gesa membuka plastik kresek itu dan hampir merobeknya
Isinya ternyataaaaaaaa.......................
Mataku terbelalak dang terkejut melihat di kantong plastik itu ada sebuah boneka beruang kecil berwarna putih sambil memegang semangkok bunga berwarna pink di dadanya, ada bunga mawar putih yang palsu (mungkin alasannya memberikan itu supaya bunganya tidak mudah layu) dan sepucuk surat.Di boneka dan mawar putih itu aku mencium aroma parfum yang sama dengan aroma tubuhnya hari itu. Aku sangat menyukai hadiah itu, sederhana tapi bermakna.
Lalu aku juga membuka dan membaca sepucuk surat yang dia tulis dengan tangan kirinya (dia kalau menulis menggunakan tangan kidal)
Isinya:
"selamat ulang tahun yang ke-16 sayang, semoga kamu semakin bertumbuh menjadi orang yang baik, disayang sama orang tua, saudara, teman-teman dan pacar. Maaf hadiahnya sederhana, jangan dipandang dari harganya ya, tapi lihat maknanya. HeheheheheI will always Loving You,
Lelo Pernand"Itu adalah hadiah ulang tahun yang paling berkesan dalam hidupku. Ulang tahun ke-16 yang tidak akan pernah kulupakan dalam sejarah hidupku.
Sesederhana apapun itu yang kamu berikan untuk orang yang disayang. Jika itu diberi dengan cinta dan ketulusan, maka itu sangat berkesan di hatinya.
Aku tidak pernah menyangka, bahwa.pria yang pendiam, cuek dan dingin sepertinya, bisa memberiku kejutan yang luar biasanya dan romantis seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
D I A
Romance"Harapan" adalah sebuah kata penyemangat bagi jiwa dan hati yang sedang terpuruk. Ini adalah sebuah cerita tentang seorang perempuan yang berusaha bangkit dari luka lama di masa lalunya. Dia berpikir untuk tetap mencintai orang yang sudah tidak menc...