#007

183 23 0
                                    

3 Tahun Kemudian.


Sebuah cinta pandangan pertama hal biasa di miliki setiap orang namun berbeda rancangan Tuhan bagi manusia pasti akan selalu indah Jika berkaitan dengan Takdir seseorang.

Dua isang dipertemukan,ikatan suci persatuan untuk sehidup semati sampai maut memisahkan mereka selamanya. Apa itu Takdir? Jawabnya No bukan Yes.

Sudah Tiga Tahun hubungan mereka terjalin dengan baik sebagai sepasang suami istri, mereka adalah
Kim Taehyung dengan Lalisa kim.

Hari, minggu, bulan bahkan Tahun tak ada yang berubah setelah ikatan suci terucap kedua isang tersebut.

Hembusan angin pagi dengan sang mentari di ufuk timur, untuk menyambut manusia agar tersenyum dan melakukan segala aktivitasnya.

Begitupun sepasang suami istri masih terlelap setelah melakukan adegan panas dan mengairahkan sampai mereka lupa bahwa pagi telah datang.

Taehyung mengerjap-gerjap matanya berkali-kali. Ia menoleh kearah samping dengan senyum yang mengembang diwajahnya karena apa? Ya, istrinya yang ada diperlukannya sekarang setelah semalam melakukan adegan panas dan mengairahkan tanpa sehelai benang pun. Taehyung memperhatikan wajah istrinya sangat lama dan sesekali ia mengecup keningnya.

Lisa merasa ada sedikit sentuhan yang membuatnya terbangun.

Detik berikutnya.

"Deddy"

"Hai! selamat pagi sayang"

"Pagi.. Deddy"

"Deddy!kenapa lihatnya seperti itu"

"Tidak ada!cuma hanya menganggumi wajah cantikmu,sayang"jawab Taehyung sesekali mengecup kening istrinya.

Lisa diperlakukan seperti itu membuat dunianya hanya miliknya.

Dengan memiliki suami yang sangat ia cintai.

"Deddy..tak kerja!apa tidak ada meeting"ucap Lisa masih dalam dekapan suaminya.

"Aishh..Deddy,lupa sayang bahwa hari ini ada meeting? Oppa mandi dulu oke"jawab Taehyung bergegas turun dari kasur setelah melepas dekapan dengan sang istrinya tercinta.

"Baiklah"

Taehyung pun masuk ke kamar mandi agar lekat tubuh segar kembali sebelum melakukan segala aktivitasnya.

Lisa pun mengambil baju berserakan lalu ia kenakan tubuhnya sebab ia masih ingat betul.

Setiap desahan-desahan keluar dari mulutnya dengan adegan panas dan mengairahkan.

Itu wajib dilakukan sepasang suami istri setelah menikah.

Lisa pun meraih kursi roda tersebut yang berada disampingnya. Dengan susah payah dan dengan semangatnya agar bisa duduk dikursi roda tersebut.

"Hahh..puji Tuhan"Hela napas Lisa pelan dengan sedikit memuji Tuhan.

Lisa pun mendorong kursi roda tersebut dengan kedua tangannya agar bisa keluar dari kamarnya. Menuju dapur.

Setelah menutup pintu kamarnya,Lisa pun berlalu mendorong kursi roda tersebut dengan sangat hati-hati agar tidak jatuh kembali.

Syukurlah ternyata suamiku mengetahui bahwa aku tidak bisa turun lewat tangga dengan keadaanku seperti ini,ia menyediakan rumah ini dengan life seperti milik Appa.

Setelah turun dari life aku segera mendorong kembali kursi roda ini, menuju dapur mungkin bibi Jung sudah ada di sana.

Bibi Jung yang bersamaku sejak kecil ia juga mengurusiku dengan baik walaupun keadaanku seperti ini ia begitu sabar menjagaku.

Beautiful ParadiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang