~ke-dua~

23 3 0
                                    

jam istirahat berbunyi,
"Kringggg"
semua murid pada keluar kelas berbondong-bondong menuju ke kantin. seperti biasanya, kami se kelompok kawan-kawan menggerombol di meja ku untuk berkumpul.

Lina: "dari tadi kok bengong aja, ada masalah? " Aku: "nggak ada kok"(jawab ku singkat)
Bunga: "tuhhh pacarnya lagi ngambek barang kok, peluk gitu lohhh.. "
Rizal: "Hmm"(sambil tangan nya rizal merangkul pundakku.
Aku: "ihh.. Apaan sih kalian nihh... Ga jelass banget"(ucapku sambil menyingkirkan tangannya Rizal)
sarah: "udah.. Yuk temen-temen mending kita buruan ke kantin aja, keburu makanan dikantin habis nantinya ".

kita bersama-sama pergi ke kantin.

Sesampainya di kanti, kami bersama-sama duduk di meja yang luas dan besar, agar muat untuk kita duduki bersama.

Mbak kantin: " Nanti pesenan nya silahkan di tulis di kertas ini ya"
Aku: "iya mbak... Emm.. Aku mau pesen juice jambu sama tahu crispy aja dechh.. "
Bunga: "eh.. Eh.. Aku duluan.. Emm.. Aku mau pesen milk shake, bakso, sama kentang goreng... Emm.. Yummy"(sambil menyaut kertas yang baru saja aku tulis)
Lina: "hemm.. Dasar bunga udah kebiasaan nih.. Kalo nggak jajan banyak dikantin rasanya nggak marem"
Bunga: "ihh.. Apaan siih.. ".

kami semua memesan pesanan masing-masing dengan menulis nya di kertas yang telah disediakan. Setelah semuanya sudah ditulis pesanannya, aku memberikan kertas pesanan kepada mbak kantin,

aku: " Ini mbak, pesanan dari meja 20"
Mbak kantin: "ohh.. Iya.. Mohon ditunggu dulu yaa".

aku kembali ke tempat duduk ku bersama mereka.

Rizal: " Beb.. Emm mau tanya boleh nggak? " Aku:"boleh, emang mau tanya apa? "
Rizal: "kamu tau nggak ada murid baru kelas 11 juga, tapi katanya sih 11 IPS II"
Aku: "oh, kalau soal murid baru aku belum tahu sih, tapi emangnya kenapa? "
Rizal: "ya nggak papa sih, tadi aku sempet ketemu di Koridor sekolah, dari tadi dia ngeliatin aku sampai matanya nggak kedip, sama senyum-senyum gitu, aneh banget kan? " Aku:"Hemm.. Ada yang baru nih kayaknya, mungkin dia naksir kamu".
Mbak kkantin: "ini neng, pesanannya" (Sambil menurunkan pesanan kami dari nampan) aku:"makasih mbak".
Aku: "yuk temen-temen kita makan dulu, nggibah nya nanti lagi yaa"(sambil menyodorkan pesanan teman-teman ku)
lina: "Hara nih, bisa aja".

Kami pun semua menikmati makanan dan minuman dengan suasana hening, seketika bel masuk berbunyi. Kami segera membayarkan uang ke mbak  kantin, setelah itu kita balik ke kelas masing-masing.

Rizal: "aku duluan ya beb, soalnya nanti jadwalnya bu jelita, tau kan sifatnya bu jelita kayak gimana?" Aku: "iya-iya.. Udah sana.. Nanti keburu kena oseng-oseng sama bu jelita"

Semua murid di kelasku mulai masuk dan duduk di tempat masing-masing. Tak lama kemudian pak jatno guru matematika kami datang. Pak jatno adalah guru populer di sekolah ini, karena beliau juga cukup tampan dan asyik. Jatno seorang guru yang berbadan tinggi, gagah, kulitnya putih, hidungnya mancung, dan rambutnya sedikit pirang, mungkin dia blasteran. Selain dari segi fisik, pak jatno juga asyik dalam memberikan materi, sehingga kita semua tidak bosen dalam suasana apapun.

Jam sudah menunjukkan pukul 15.30, bel sekolah pulang berbunyi,

"Kringgggg"

kami semua bersiap-siap untuk berkemas-kemas dan berdo'a.

Sesampainya aku diparkiran, aku langsung mengambil sepeda kemudian langsung pulang, aku sama sekali tidak berbicara dengan teman-teman ku selama perjalanan menuju ke parkiran tadi, karena aku juga tergesa-gesa untuk menjemput adikku.

Sesampainya di depan gerbang pintu masuk sekolah adikku, disana sudah banyak murid yang sudah keluar dan sudah di jemput orang tua nya masing-masing. Aku melingak-linguk mencari adikku, kemudian terdengar suara dari samping yang mengagetiku

"dorr.. Kakak!! "

Ternyata itu suara adikku yang hampir membuat ku jantungan

Aku: "apa-apaan sih! Mau buat kakak jantungan?" Shelyn: "enggak lah kak... Bercanda doang... Kakak tuh yang emosinan"
Aku: "hmm.. Cepet buruan naik"
Shelyn: "iyaa".

Kami pun melanjutkan laju kami sampai menuju ke rumah.

#Jangan lupa kasih vote dan terus update cerita nya yaa.. Biar nggak ketinggalan di episode berikut nya🤗
TERIMAKASIH ❤

Me and My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang