NOTE:
WALAUPUN CERITA INI SUDAH SELESAI, TOLONG TETAP BERIKAN CINTA DENGAN TEKAN BINTANG YA ♥♥♥
TERIMAKASIH BANYAK:)˖ꗃ ࣪˖˖ꗃ ࣪˖˖ꗃ ࣪˖
Jasmina Mevia Artha
Nana 21 tahun, di antara kedua sahabatnya ia adalah yang paling muda, membuat dirinya lebih dimanja dan dijaga oleh Chanisa dan Rena.
Terlahir dari keluarga kaya raya dan sangat dimanja oleh kedua orangtua dan keluarganya karena, ia adalah cucu perempuan satu-satunya. Ayahnya adalah pembisnis sukses. Nana sangat menyayangi Chanisa dan Rena seperti kakak kandung sendiri.Aurestila Chanisa
Echan 21 tahun, walaupun ia anak tunggal namun sangat mandiri. Dari kecil sudah diajarkan bela diri oleh ayahnya karena sang ayah adalah anggota tentara dan ia juga memegang sabuk hitam taekwondo. Jika ada yang macam-macam pada kedua sahabatnya jangan harap kalian selamat.
Renafa Felicia
Rena/Reren 21 tahun, ia juga anak tunggal, karena itu mereka bertiga sangat cocok. Paling dewasa diantara kedua sahabatnya, kalau Nana dan Echan bertengkar pasti Rena menjadi penengah. Selalu jadi penasehat untuk kedua sahabatnya, namun terkadang mulutnya sangat tajam.
Jeno Neandro Madava
Jeno 22 tahun, adik dari Mark dan anak dari keluarga Madava yang terkenal sebagai pembisnis gelap yang kekayaannya tidak bisa dihitung lagi, sangat kaya raya. Dingin tapi tidak sedingin sang kaka, sebenarnya ramah namun keramahannya terbatas, ia hanya akan ramah dan tersenyum pada orangtua saja.
Mark Neandra Madava
Mark 23 tahun, kaka Jeno dan anak dari keluarga Madava. Punya geng yang diincar oleh polisi namun tidak pernah dapat ditangkap dan ia ketuanya. Lebih dingin dari pada Jeno. Tidak pandang bulu jika ada yang mengusik dirinya, tidak segan-segan untuk menyakiti.
____Sebelum kalian baca aku mau kasih warning dulu.
- Di sini bakalan ada adegan kekerasannya
- Yang pasti banyak bahasa kasar
- Akan ada adegan dewasa hshs
-Bakalan drama banget ngetJADI TOLONG BIJAK DALAM MEMBACA
___
KAMU SEDANG MEMBACA
Struggle ✔
Fanfiction●Nomin ft. Markhyuck Tidak semua orang yang terlihat baik akan berbuat baik juga. Tidak semua orang yang terlihat manis akan berbuat manis juga. Kalian tidak bisa menilai seseorang hanya dari penampilan. Mereka yang terlihat baik bisa saja berbahay...