ᴘʀᴏʟᴏɢ🌹

18.4K 1.5K 14
                                    

Mansion megah dengan banyak maid, terdapat koki masak, pelayan pribadi dan fasilitas rumah yang sangat lengkap. Bagaimana tidak ada yang nyaman? Hanya Madava bersaudara saja yang tidak menyukai hal tersebut. Mereka berdua lebih sering menghabiskan waktu di luar rumah, bahkan tidak jarang diantara mereka tidak pulang ke rumah.

Terlahir dari keluarga yang sangat kaya raya, dimanjakan sejak kecil, apapun yang mereka inginkan pasti akan didapat, membuat mereka berdua menjadi pria yang sangat arogan. Jika keinginannya tidak dapat dikabulkan, tidak segan mereka meluapkan emosi dengan menghajar orang atau kemungkinan terburuknya membunuh orang yang tidak bersalah.

Walaupun begitu, pesona kedua pria bersaudara tidak bisa dibantah, siapa pun yang melihat akan langsung terpana, terutama kaum wanita. Mereka sering kali berganti pasangan setiap minggunya, memainkan perasaan wanita yang dikencani, mengajak tidur lalu dicampakkan begitu saja.

Tapi, jangan sekali-kali kalian berpikir untuk berurusan dengan dua pria itu kalau hidup kalian masih ingin tenang.


🥀🥀🥀


Di taman kampus sore hari, tiga gadis yang sedang bercengkrama dan tertawa membuat perhatian mahasiswa tertuju pada mereka. Paras mereka yang cantik, ramah, hati yang baik dan jangan lupakan kaya raya namun sederhana. Mereka tidak akan menjadikan kekayaan untuk dipamerkan, dan mereka akan berteman dengan siapa saja tanpa memandang derajat.

Tidak jarang dari mereka mendapat pernyataan cinta dari pria namun, satu pun tidak ada yang diterima. Gadis-gadis itu selalu menolak dengan halus pernyataan para pria, dan membuat pria-pria tidak dapat marah bahkan membenci.

Ke-tiga gadis itu memang sudah bersahabat sejak lama, dua diantaranya sudah bersahabat sejak bayi dan satu diantaranya sejak sekolah menengah. Ke-tiganya adalah anak tunggal yang mana membuat mereka dapat memahami satu sama lain. Karena itu, ke-tiganya sering kali disebut besfriend goals.

~~~

Struggle ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang