2. Meet Renjun

1.1K 188 6
                                    





"Jun, itu ada Aca."

Renjun menoleh ke arah yang di maksud Jeno tadi. Iya ada Aca, lagi ngobrol sambil tertawa bareng Heejin.

Itu pacar Renjun. Pacar yang Renjun sayang, tapi ga pernah mengakui ke Aca. Mementingkan gengsi nya, malu kalau harus mengakui terang-terangan.

"Ya udah, terus? Mau gimana?" Respon Renjun tanpa menatap Jeno, langsung menatap balik handphone nya yang menampilkan game yang sedang Renjun mainkan tadi.

Jeno dibuat diam seribu kata oleh Renjun. Sampai sekarang, detik ini juga, Jeno masih belum paham kenapa perempuan semanis Aca, bisa sama laki-laki dingin kayak Renjun. Yang Jeno bisa lihat disini adalah, cinta itu buta memang ada.

Ga lama setelah itu, Aca dan Heejin berjalan untuk nyamperin Renjun dan Jeno yang asik dengan handphone nya masing-masing, "Injun!" panggil Aca.

Renjun menoleh, jidat nya mengkerut menandakan kalau dia terganggu, "Apa sih? Injun-injun, nama gue Renjun!" Seperti biasa, Renjun marah kalau Aca memanggil nya dengan sebutan Injun.

Sebenernya, Renjun bukan nya ga suka kalau dipanggil dengan sebutan Injun, cuman kalau didepan teman-teman nya kan pasti malu-maluin. Apalagi didepan Jeno, yang bisa dibilang sering isengin Renjun.

Tapi Renjun tetaplah Renjun, dia gengsi untuk bilang kalau dia suka nama panggilan dari Aca. Jadi ya, mau didepan teman nya, atau pun dibelakang, Renjun tetap akan marah kalau dipanggil Injun.

Kekehan dari Aca terdengar, "Hehehe, habis nya, Aca suka panggil Renjun dengan sebutan Injun." Jawab nya lalu duduk disebelah Renjun.

Renjun diam, Jeno gemas. Jeno ga suka sama Aca, tapi kadang kelakuan Aca suka bikin Jeno senyam-senyum sendiri, alias kelewat gemas. Cuman Renjun doang yang bisa cuek ke Aca.

Heejin yang dari tadi diam, sebenernya diam-diam ngeliatin Jeno. Bukan nya suka, tapi wajah Jeno tuh enak dipandang, adem lah gitu.

Aca menepuk pundak Renjun yang dari tadi fokus ke game nya, "Jun, nanti anterin aku pulang ya?"

Renjun melirik Aca sekilas lalu mengangguk, "Kalo ga sama gue, lo mau pulang sama siapa? Jam 2 pokok nya udah di lobby sekolah! Jangan telat." Aca mengangguk sebagai jawaban.

Ya gini, Renjun nya galak, Aca nya sabar. Belum tau Renjun kalo Aca juga bisa ninggalin dia kalau Renjun terus-terusan seperti ini.



































Aku tau cerita ini sudah complete, tapi tolong tetap vote dan comment ya untuk menghargai, terimakasih ^^

grumpy ft. renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang