Assalamualaikum wr wbr. Semua.
Maaf sebelumnya, project awal yang aku buat sebelumnya adalah "hello keith atalanta." Akhirnya aku ganti menjadi "KAYLA & ATALANTA".Pemainnya bakal tetap Keith dan kayla.
Sekali lagi aku minta maaf karna terus merubah ubah konsepnya. Karna emang aku mau kasih yang terbaik untuk kalian. Makannya aku ubah konsep hampir 5 sampai 6 kali.
Dan semoga kalian bakal suka sama cerita "KAYLA & ATALANTA" yang aku buat special buat kalian. Dan semoga kalian jatuh cinta sama story ini. Aamiin.
●●●
"Key.. bangun sayang.. ngga liat apa uda siang gini tar kamu telatt!!" Seru mama kayla dari luar kamar.
Yah.. dia KAYLA ADITYANSYAH anak bungsu dari keluarga adityansyah..putri kesayangan papa dan mamanya.. berperawakan cukup tinggi, berbadan bak gitar spanyol, berkulit putih, dan cantik tentunya dengan bulu mata lentik dengan manik hitam legamnya dan gingsul di kanan atas serta rambut hitam sebahunya menjadikannya bak model internasional.
"Eungh.." menggeser tubuhnya sedikit dan tidak menghiraukan panggilan mamanya.
"Sayang bangun.. eh ntar kamu telat buat Mos"
tak menyerah mama kayla terus membangunkannya sambil menggedor pintu dari luar.Mendengar kata Mos iapun teringat akan sekolah kebanggaannya itu. Atalanta high school
Dengan segera iya menyibakkan selimut tebalnya dan berlari ke kamar mandi tanpa menyauti panggilan ibunya diluar.Sang ibu yang merasa panggilannya tidak disauti tersenyum saat mendengar suara percikan air jatuh dari arah kamar mandi.
" Udah gede tetep aja ngga berubah kamu key" ucap mama kay tersenyum sambil meninggalkan kamar tersebut menuju dapur menyiapkan sarapan untuk suami dan anaknya
●●●
"Morning papaaaa! Mamaa! Hehee" ucap kay menuruni tangga sambil meletakkan badannya di salah satu kursi meja makan.
"Morning sayang" ucap papa kay yang sedang merapikan kerah kemejanya dan menatap kay sekilas.
"Ehh..anak mama uda bangun. Enak tidurnya sayang?" ejek mama kay tersenyum sembari menuju meja makan dengan beberapa lauk sarapan yg dibawanya.
"Yaelah ma,Ada ada aja deh ah, ejek aja terus kayla maa kayla ikhlass" sambil memegang dada dan menampilkan raut wajah yang mendramatisir bahwa dia bersedih karena di ejek sang mama.
" Ngga anak ngga ibu sama aja kalian gemesin" ucap papa haris sembari terkekeh melihat tingkah laku anak dan istrinya.
"Udah udah buruan dimakan tar telat lagi pergi ngantor sama pergi sekolahnya" ucap mama kila.
Yah dia mama kayla namanya KILA PRATAMA istri dari HARIS ADITYANSYAH ayah kayla.
Tipikal mama KILA adalah ibu yang baik hati penyayang dan ngga tegaan serta menaruh kepercayaan besar terhadap orang orang yg disayanginya.Sedangkan tipikal papa HARIS sendiri adalah ayah yang tegas dan penyayang.
Oke back to topic
"Iya mah.. iya ,ini juga uda selesai sarapannya iyakan pah?!" Ucap kayla sembari mengangguk anggukan dan berkedip meminta persetujuan dari sang papa.
"Iya udanih" menyetujui ucapan anak kesayanagnnya ini.
Oh GOD ini tu keliatan adem banget ngga sih keluarganyaa iya ngga? readers😌 author pengen deh punya kluarga yg kompak kayak mereka.
Duh maaf author curhat:v oke back"Yaudah buruan udah jam 6 lewat keburu jalananan macet" ucap mama kila membenarkan dasi papa haris.
"Ah mama ngga asik masa papa aja yg diperhatiin" kayla memaju majukan bibirnya cemberut.
"Sirik aja kamu key haha" papa kayla terkekeh melihat kelakuan putri bungsunya.
"Uhh tayang mama cini nakk cini mama benerin iketan kudanya" mama kayla terkekeh sambil mendekatkan diri ke arah putri bungsunya.
Kayla pun tersenyum menunjukan rentetan giginya yg putih sambil mengarahkan tubuhnya menghadap sang mama.
"Udah buruan uda pada siap keburu siang ini ntar dede key telat Mos lagi " mama kayla membukakan pintu rumah untuk suami dan anaknya sambil cengingisan.
"Yaudah ma, papa pergi dulu sama key assallamualaikum" sembari mengecup kening sang istri
"Dah mama akuuu my baby bunny ku" ucap kayla sembari mencium pipi kanan kiri ibunya menyusul papa haris di dalam mobil.
"Ngga anak ngga suami sama aja manja semuanya, Keturunan kali yak haha" batin mama kila
●●●
Gimana readers tertarik buat baca?
Skuy lanjut ini masih awal kok yahh.. ayo ayo jangn lupa vote ☆di pojok kiri bawah oke.
KAMU SEDANG MEMBACA
"KAYLA & ATALANTA"
RomanceWarning!! This first my story sorry if "agak berantakan:v" "Eh.. apaansi lo! Pake acara pegang pegang lagi" "Ikut gue" ucap keith dingin tanpa menghiraukan ucapan gadis di belakangnya. "Eh lu ya! Ngelunjak bener, apaansih dan lo siapa berani tarik...