●●●
Gue masih trauma, tapi gue bakalan coba
~Kaylaadityansyah.
Selamat membaca para pembaca budiman:)
Upil dugong pov
"Payah tu si bos, giliran soal kayla aja cepet.. " devdas bergumam karna mereka bertiga disuruh menunggu, malah dibalik pohon lagi.
PLETAKK!
"Uda biar aja napa cokk! Jarang jarang dia sebahagia ini" Ajun menjawab sembari melontarkan jitakan ke kepala devdas.
"Yoda iyee maap dah".
"Udah.. diem lo pada, kita mau nonton drakor nih
ahaha" Kali ini raymond yang membuka suara dengan menggesek gesek kedua telapak tangannya.Tak berselang lama setelah mereka melihat Keith dan Kayla bermesraan, mereka dikagetkan dengan keberadaan wanita yang membawa botol air mineral dengan terengah-engah,tiba tiba berdiri di sebelah mereka yang datangnya entah darimana. Tapi tampaknya dia fokus kedepan dan tidak menyadari keberadaan 3 lelaki tampan disebelahnya.
"Chery anjirr!" Bisik Devdas kepada Jun dan Rey. Mereka pun berbicara sepelan mungkin agar tidak terdengar oleh Chery,
Yah gadis yang bersebelahan dibalik pohon dengan mereka adalah Chery. Chery tidak menyadari bahwa ia sedang diperhatikan 3 pasang mata disebelahnya.
"Eh geseran dikit kesanaaa!" Rey menyenggol kuat kuat badan Ajun dan Devdas agar bergeser ke sisi sebelah kiri.
"Ngga bisa bng*t nanti ketauan Kayla".
"Udah diemm, kayaknya dia ngga nyadar kalo ada kita" kali ini Dev yang membuka suara.
Mereka bertiga sibuk menggeser tubuhnya agar tidak terlihat oleh Kayla dan Chery. Tapi..
"Eh.. eh! Mau kemana tu bocah!".
"Njirr ganggu drakor gue ajaa dah!!".
Chery sudah berlari mendekati kedua insan itu.
"Eh bloon! Ngapa tadi pada ngeliatin dia doangg! Bukannya ditarik ikutan gabung di marii" Ajun menjitak kepala Rey dan Dev sebelum menepuk jidatnya sendiri.
Dan benar saja kali ini Keith melotot ke balik pohon besar itu.
"Alamat disuruh ngasih makan rogy kita pada" Dev bergidik ngeri membayangkan konsekuensi yang akan didapatkan mereka.
Mereka bertiga masih stay dibalik pohon itu dan mendengarkan ketiga temannya bercakap cakap di bangku itu. Tapi tak lama mereka bertiga membahas mengenai Dev, dan membuat sang empu tak tinggal diam hingga berani keluar dari persembunyiannya.
"Lo kira gue ngga normal apa?!" Dev tau suaranya mengagetkan Chery barusan.
Mendengar suara itu Chery salah tingkah melihat Dev dan teman temannya ada di belakang mereka.
"L..lloo Lo! Dari kapan lo pada disini?".
"DARI KAPAN. DARI KAPAN!".
"DARI TADI!!" Mereka bertiga kompak menjawab pertanyaan Chery.
Dagdigdugdag swrrrr jantung Chery benar benar tak terkontrol sekarang, namun dengan santainya dia menjawab " Santai dong.. santai
Ngegas amat lo pada, elah becanda gue. Lagian udah pada kayak cenayang aja lo pada "."Hufftt" batinnya
"Lagian lo sok-sokan pake nolak gue segala, ada juga gue yang ngga mau modelan kayak lo!".
KAMU SEDANG MEMBACA
"KAYLA & ATALANTA"
RomanceWarning!! This first my story sorry if "agak berantakan:v" "Eh.. apaansi lo! Pake acara pegang pegang lagi" "Ikut gue" ucap keith dingin tanpa menghiraukan ucapan gadis di belakangnya. "Eh lu ya! Ngelunjak bener, apaansih dan lo siapa berani tarik...