Enemy

93 24 11
                                    

"Eh ehh.." kaget kayla tersentak kebelakang.

Tangan kekar itu menarik tangan mulus milik kayla

"Eh apaan sih lo! Elahh.. pake acara pegang pegang lagi"   sewot kayla setelah sadar siapa yg menarik tangannya.

"Ikut gue lo! Gausah banya tanya"  ucap Keith sembari terus menarik tangan Kayla.

"Eh lu itu yahh!! Ngelunjak lama lama"  bentak Kayla mencoba melepas tangannya ternyata nihil.

"Apaansih lo dan lo siapa? berani tarik tarik gue kayak gini" sambung nya lagi.

"Geer banget lo! Gausah belagu deh jadi orang yaelah anak baru jugak!" Melepas kasar tangan kayla yg sedari tadi di genggamnya.

"Eh lo bener bener ya! Uda lo yg seenaknya tarik tarik tangan gue! Lo jugak yg ngotot! Mau lo apaansih!"

" Inilagi apa apaan lo bawak gw di depan toilet? Lo mau macem macem Hah!! Jangan mentang mentang gue murid Mos dan lo Kakak kelas gue lo.."  ucapan kayla terpotong ketika dengan cepat keith melakukannya.

Wait autor! Melakukan apa thorr
Eh santay dong baca dulu kelanjutannya hehe
Oke back

"Bising lo!" Ketus keith sembari mengikat hodie dipinggang kayla.

"Beres" lanjutnya lagi

"Eh.. ehh jantung gue bermarathon di dalam sana" batin kayla.

Belum sempat lagi ia tersadar dari hal yang menimpanya barusan. Ia sudah di tinggal oleh kakelnya tadi tanpa mengucapkan apapun sebelum pergi meninggalkannya yg masih terdiam di depan toilet sekolah.

"Apaan dah tu orang.. geser gue rasa otaknya.. seenak jidat dia aja pake pakein hodie di pinggang gue"  gerutu kayla

"Eh tapi maksdnya apa coba" sambil melihat kearah rok belakangnya.

Dan benar saja.. Tembus gaess

"Ck.. gue lupa lagii ini jadwalnya tamu datang. duh auto malu gue" ucapnya menepuk jidatnya pelan.

"Gue harus apa sekarang! Yakali bilang makasih sama tu orang.. gengsi gue"  batin kayla.

Kayla terus bergelut dengan pemikirannya dan akhinya mengambil cara agar dia berterima kasih dan mengembalikan  hodie itu besok. Peduli amat dengan gengsi.

●●●

Author POV

"Eh lu beneran ngasih hukuman kemereka ngga kasian apa liat mereka panas panasan gitu  noh primadona 2 orang kesian bege" ucap rasya

Keith hanya mengedikkan bahunya acuh

Tak lama setelah ia(keith)perhatikan salah satu wanita yg telah hormat  dari belakang terdapat bercak coklat diroknya dan instingnya tentu saja benar.

Dengan sigap ia mengambil hodie kesayangannya yg biasa di pakai saat ingin berangkat sekolah menuju gadis tersebut..

Sesampainya disana ia merasa tidak pantas di tengah lapangan mengikatkan hodie itu di pinggangnya.. ada sedikit kecanggungan di dalam hatinya dan pasti akan menjadi pusat perhatian sekolah ini karna dia termasuk MOST WANTED ATALANTA HIGH SCHOOOL

Lalu diapun menarik tangan wanita itu kedepan toilet wanita tanpa menghiraukan ocehan yg dilontarkan gadis itu sedari tadi.

Setelahnya di depan toilet tak banyak bicara dia langsung mengikat pinggang gadis tersebut dengan hodie kesayangan miliknya. Dan pergi tanpa menghiraukan omelan gadis tersebut

Tbc

Gimana nih partnya? Belom seru yah? Okedeh maaf kalo kurang ngefeel di kalian para readers.. btw aku masih baru buat coretan gini maaf yee
Dan ya ini real hasil kerja keras aku mikir pake otak.. yakali pake dengkul.. eh becanda
Jangan lupa votenya hanny bunny☆ vote kalian itu sangat mempengaruhi semangatku

"KAYLA & ATALANTA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang