rencana

36 11 8
                                    

Happy reading😊🌬

BRAKKK!!

Belum sempat lagi keith beranjak dari kursinya untuk menjemput kayla makan siang bersama, tiba tiba gebrakan meja yang asalnya dari pojok kiri sana membuat gerakannya terhenti sejenak.
Ajun,raymond, dan devdas pun ikut melihat kejadian yang menjadi pusat perhatian kantin sedari barusan. Dan betapa terkejutnya mereka melihat kearah suara yg berasal dari meja kayla.

"Biitchh!" Umpatan itu terdengar sangat kasar ditelinga keith. Pasalnya kata kata itu terlontar untuk orang yang di sayanginya sejak pertama kali melihat kayla.

Keith yang melihat tingkah laku zeva terhadap kayla, saat zeva dengan sengaja menjambak rambut hitam kayla ,membuat keith naik pitam ingin segera melerai. Pasalnya ia tidak ingin melihat orang yang di sayanginya tersakiti.

Namun saat keith hendak melangkah tangannya di cegah oleh ajun.dan saat itu juga mereka melihat chery berlari kearah pusat perhatian.

Tak henti henti keith mencoba meredakan amarahnya ketika mendengar kata JALANG untuk kayla. Karna dia yakin kayla pasti tau cara terbaik untuk melawan zeva.

Satu ucapan dari kayla berhasil membuat hati keith bergetar entah itu senang atau sedih pasalnya saat itu kayla mengakui bahwa keith adalah pacarnya di hadapan semua orang. Lalu dia menyerahkan keith kepada wanita lain di hadapan semua orang juga.

Jun, ray, dan devdas hanya bisa menahan amarah keith yang sedari tadi mendidih. Mereka pun menatap kesal, tak suka bahkan benci mengetahui tingkah zeva yang sebenarnya. Wanita yang selama ini menjadi primadona atalanta high school. Tapi sepertinya tidak lagi.

Selepas kayla pergi meninggalkan kantin bersama chery. Tepat saat itu juga bel yang menandakan jam istirahat telah berakhir berbunyi.

Keith, ajun, raymond, dan devdas beranjak meninggalkan kantin dan menatap jijik kearah zeva.

●●●

KRINGG!! KRINGG!!

all lessons to be end today. Take care on the way and happines day

Ding.. ding..ding..ding

Mendengar suara itu seluruh siswa berhamburan memadati koridor dan lapangan sekolah menuju gerbang, untuk menunggu jemputan masing masing.

"Kay? Lo masih kefikiran yang tadi?" Tanya chery di lokal karna hanya tersisa mereka berdua disana.

"Engga lah cher haha.. apasih ga penting banget mikirin kaya gitu" tangkas kayla terkekeh. Sebab kayla memang tidak memikirkan dan tidak mempermasalahkan kejadian di kantin tadi.
Karna menurut dia hanya wanita bodoh yang rela berdebat dan saling menjatuhkan harga diri demi seorang laki laki yang belum tentu akan menjadi suaminya.

"Lo pulang bareng siapa? Bareeng gue ajayah gue bawa mobil soalnya. Gimana? " tanya chery

"Ga ngerepotin?"

"Yaelah, lo sahabatan sama gue uda berapa abad sihh!! sok pake acara sungkan segala" jawab chery mencubit pipi kayla gemas.

"Awwwsh sakit bege!"

"Yauda boleh deh hehe" ucap kayla menerima tawaran sahabatnya, sembari menelusuri koridor sekolah yang tidak ramai.

Di dalam mobil

"Besok lo gaada acarakan?" Tanya chery

"Gaada sih kenapa emang?"

"Nah pas! Besok kita hangout hehe" ajak chery cengingisan.

"Gimana kalo pagi kita jogging ke taman komplek trus siangnya nge mall, udalama gue ga olahraga sama cuci mata" kayla menawarkan sarannya. Sembari menaik naikkan sebelah alisnya.

"Siapa tau besok gue ketemu jodoh ahahah" lanjutnya lagi.

"Weegelaaa! Emang lo Ga cukup sama si mas mas kity?" Ledek chery terkekeh.

Yah! Chery meledeki keith dengan panggilan kity bahkan hello kitty. Terserah dia saja.

"Gue ga yakin sih, kalo dia bener bener tulus ke gue!"

"Lagian yaudahlah, kayaknya dia cocok tuh sama mbak kunti(zeva)" lanjut kayla lagi.

"Yauda deh, kita gaboleh terlarut larut dalam percintaan hokey, besok kita happy happy ya ga?"
Chery menawarkan tos kepada kayla. Jadilah mereka ber Tos-ria.

Tbc

Part yang ini lebih pendek gpp yah:). Part panjang akan dimulai di chapter 17 yahh. Salam hangat^^
Inget tuh pesan dari kayla
"Hanya wanita bodoh yang saling menjatuhkan harga diri demi lelaki yang belum tentu menjadi suaminya kelak".

"KAYLA & ATALANTA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang