first Mos

112 26 26
                                    

Sesampainya di gerbang kayla mencium punggung tangan papanya dan  berlari  menuju sahabatnya ,di barisan upacara murid Mos yg akan dimulai. meninggalkan mobil papa haris yg masih setia menunggu di sebrang gerbang sana.

"Eh gila uda setengah tujuh baru lo nongol untung ngga telat lo bhambang!!" sambutan hangat dari chery sahabat kay

Ya dia CHERY BRAMASTA  sahabat orok kayla tipikal orang yg suaranya cempreng. Moodyan. Agak lemot Dan tentunya ga kalah cantik dari kayla. Tapi Tetep aja cantik kayla hehe..

"Huftt.. huftt.. huft..
"Yee maap dong cher! kaya gatau gue ajah:v" ucap kayla sambil ngosh ngoshan dan menetralkan nafasnya yg ter engah engah.

" Ngebo lagi lo? Yaelah cantik cantik tukang ngebo gimana coba kalo lo punya lakik yg ada lakik lu yg masak di dapur hahah" ucap Chery terkekeh melihat kelakuan Kayla yg tidak berubah dari dulu.

"Elah banyak bacot lu diem geh. Malah sampe sampe bahas gue punya lakik lagi" memutar bola matanya jengah.

"Btw makasih mabray  lo udah ngatain gue cantik barusan" sambung kayla terkekeh melihat kelakuan absurd sobatnya.

TUKK..
"Ga ikhlas gue pokoknya titik.. anggep aja mulut gue typo" ucap Chery sembari melayangkan jitakkannya di jidat Kayla.

"Aawwsshh... gila lu yee gua gibang juga luu" 
Belum sempat berdebat suara mic di podium mengalihkan semua nya

"Cekk chek.. ekhm.. assalamualaiakum wr.wbr. semuanya." Ucap bapak kepsek merangkap kepemilikan sekolah  ATALANTA HIGH SCHOOL

"Waalaikumsallam wr wbr." Terdengar sautan dari seluruh siswa siswi Mos

"Saya disini selaku kepala sekolah   atalanta high school mengucapkan selamat datang di sekolah kalian yg baru dan semoga kalian betah mendapatkan bimbingan disini. Saya selaku bapak kepala sekolah menyatakan bahwa kegiatan Mos telah resmi dilaksanakan hari ini. Untuk kegiatan selanjutnya saya serahkan kepada jajaran yg saya tunjuk untuk membimbing kalian. Setelah ini ikuti pembagian kelompok yg sudah di bagi dan mengikuti kegiatan dengan tertib terima kasih wassalamualaiakum wr wbr. Kalian bisa bubar ke kelompok yg tersedia."

"Waalaikumsallam wr wbr." Terdengar sautan seluruh siswa/i. Lalu dengan segera mereka berhamburan menunggu namanya di panggil dalam pembagian kelompok

Ajaibnya Chery dan Kayla satu kelompok yg dibimbing oleh Kakel nya yg bernama
RASYA ABIMANYU dan jeng.. jeng jeng!!
KEITH ATALANTA 

Setelah mereka berada di kelompok itu kayla dan   chery  adalah siswi yg sangat menarik perhatian hampir seantero sekolah  karna disana  hanya mereka berdua siswi yg bergabung dalam kelompok keith dan rasya tak lupa mereka adalah gadis yg  sangat mempesona.

Ya hanya mereka berdua wanita di kelompok itu dengan pembina Mos dan siswa lainnya yg bergabung. Total murid mos ada 10 dengan 8 org cowok dan 2 org cewek.. wawww bukan😂
Dan ya jngn dilupain kakel ganteng 2 org ini yaww hehe

"Oke gamasalah key" ucap chery meyakinkan kayla setelah melihat keadaan.

"Hmm" anggukan kayla pertanda paham.

Disisi lain~

Wegela cecan kita manteb broo haha.

Wish body kaya gitar spanyol gitu.

Meleleh abg dekk...

Besok ngga tunggu lama gw auto jedorr tu salah satu cewe.

Begitulah bisisk bisik siswa kelompoknya.

Tidak lama dari situ datanglah 2 pangeran.. aelah lebay thor:v
Eh oke serius,  datanglah 2 kakel yg tampan guna membimbing jalannya kegiatan MOS.

Alangkah terkejudnya mereka berdua mendapati hanya 2 siswi yg tergabung dalam kelompoknya.

" Eh keith ini seriusan?" Tanya rasya kepada keith melihat hanya 2 siswi yg berada dalam bimbingannya.

"Ikutin aja!" ucap keith ketus.
" cantik "  batin keith saat pertama kali melihat kayla.

"Emm okedeh gw mulai duluan ya" kata rasya meminta persetujuan keith

"Yoi" tanda persetujuan keith sembari menepuk bahu rasya.

Semua riuh melihat ke dua arah pembinanya yg ganteng

Eh gilaa ganteng sih pembina kita..

Ganteng lo bilang? Gantengan gw laa gelaa.

Panutan gue nihh.

Eh babang tutor glowing ngapa! jadi pengen gw

Saingan gw ngedapetin ratu nih kayanya.

Begitulah kirakira bisikan yg terdengar dari para siswa kelompok sedangkan wanita dua itu? Mereka hanya memutar bola mata jengah tak setuju mendengar komentar para teman kelompoknya. Menurut mereka pembina itu hanya lelaki biasa hanya terbesit di fikiran masing masing"  okesih tapi cuma sedikit"

Back

"Oke perkenalkan gw kakak kelas kalian nama gue rasya abimanyu dan ini keith atalanta" ucap rasya memperkenalkan dirinya dan keith kepada siswa/i didiknya.

"Kita berdua yg akan membimbing kalian selama 2 hari kedepan menjalankan Mos"   ketus keith tanpa basa basi.

"Oke gua akan bacakan tata tertib kegiatan mos tahun ini ke kalian, dengan garis besar TIDAK ADA PENGULANGAN so! Dengerin gw baik baik" ketus keith.

Setelah selesai membacakan tata tertib mereka berdua mendata nama nama murid Mos ini
Dan setelah mengetahui bahwa kedua siswi tersebut namanya adalah kayla adityansyah dan chery bramasta  semua siswa berbisik menggoda

Gw bagi nomer wa lu dong kay.

Eh plis bukan cuma body namanya jugak ntapss acepiwitt!.

Eh namanya chery tohh.

Princes gue namanya kayla uwuww.

"Ck!!apaansi lo pada berisik tau ngga!" ketus kayla.

"Uda key udahh biarin aja mereka kan fans kita" ucap chery menyabarkan hati sahabatnya itu.

"Uwewww cantik cantik galak ya ngga temen temen" ucap salah seorang siswa.

"Lu ngomong sekali lagi gua gibang lo disini" ketus kayla panas akibat ulah teman sekelompoknya.

" Eh buseett key lo PMS? Ngegas mulu deh perasaan"  chery melihat kearah kayla yg masih mentralkan emosinya.

UDAH UDAHH STOPPP!!!

Pemilik suara itu adalah keith atalanta ya keith

"Bising kalian tau ngga!!"
"Dikarenakan kalian tidak tertib dan terus terusan cekcok gw kasih kalian hukuman dihari pertama berdiri di depan tiang bendera dan hormat tanpa keluhan.. SEKARANG!!"  ketus keith tanpa penolakan.

"Eh apa apaan lu seenak jidat lu aja ngomong !lo ngga liat apa panas gini hah!" Sewot Kayla.

Benar saja sekarang menunjukkan pukul 10 lewat 20 menit.

"Lo diam atau hukuman gw tambah" menunjukkan jari telunjuk keith ke arah kayla.

"Shittt!!" Umpat kayla.

Disini mereka sekarang berada di tengah lapangan sembari hormat di tiang bendera. Kedua wanita itu menjadi pusat perhatian banyak orang terlebih karna paras mereka yg uwuww.

Tak lama kemudian.

"Eh   ehh.." kaget kayla  tersentak kebelakang.

Tbc

"KAYLA & ATALANTA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang