💎Happy reading💎
"Rumahlo blok apa?" tanya Keith sedikit berteriak karna sekarang mereka kehujanan.
"Dikit lagi nyampe lo belok kanan trus kiri nyampe rumah gue kok" tunjuk kayla dengan sedikit mendekatkan diri ke telinga keith yg tertutup helm.
Ciittt!
"Makasih" ucap kayla.
" Makasih doang?" Saut keith.
"Lah lo ngga ikhlas nganterin gue hah?" Saut Kayla dengan sewotnya.
"Ck yg sopan lo sama gue.. panggil gue kakak" perintah keith sambil membuka kaca helmnya.
"Ogah!!" .
"Panggil gue kakak atau lo gue cium sebagai ongkos nganterin lo pulang" penuturan Keith dengan senyum smirk nya dan dengan satu tangan lain merengkuh pinggang kayla berhasil membuat sang empunya terdiam kaku.
"Lepas ngga! Kalo engga gue bakalan teriakin lo dari sini" ancam Kayla.
"Coba aja kalo berani!" Keith menantang ucapan kayla barusan.
Kayla berfikir bagaimana bisa dia berteriak minta tolong jika keadaan pinggangnya direngkuh seperti ini.. yg ada papa mamanya malah berfikiran negatif.
"Huss .. ga enggaa" sembari menarik nafasnya dalam di bawah guyuran hujan dengan tangan Keith yg masih coba dilepaskannya.
"Oke jadi gimana gue cium atau.." goda Keith.
"Makasih kak Keith Atalanta yg guantengg seantero sekolaaahhhhhhHahh!" Puas loo! teriak kayla Dengan sedikit menekan kata HAH diujung kalimat.
"Ahaha oke oke gue pulang dah macan"
Ucap Keith sambil tertawa mendengar penuturan kayla yg absurd dan dengan cepatnya menghilang dari perkarangan rumah adityansyah.●●●
"Assalamualaikum penghuni istanaaaa!! Tuan putri udah pulang nihhh"! Teriak kayla dari depan pintu.
"Lohh kamu kok basah kuyup gitu si sayangg.. emang papa ngga jemput naik mobil apa hah?!
Tanya mama kila yg sehabis dari arah dapur."Lah emng papa belom pulang ma? Tadi papa ngga jemput key maa" tanya kayla khawatir.
"Lah trus tadi kamu pulang sama siapa?"
Tanya mama kila."Sama setan penghuni sekolah ma!" Ucap kayla ngawur.
"Hah ada ada aja kamu key yauda buruan beresin baju kamu itu, besok pake seragam satu lagi ajah, biar mama coba hubungi papa".
"Key sip my baby bunyy" sahut kayla sambil mengulur tangannya hormat! Lalu mencium pipi mamanya.
Dengan segera ia melewati mamanya dengan pakaian basah dan naik ke kamar untuk melaksanakan ritual mandinya.
Tak perlu waktu lama
Kayla pun mengistirahatkan tubuhnya di kamar dengan warna klasik yg mewah..dengan kasur king size nya yg glamour."Huftt" kayla merebahkan dirinya di kasur menatap langit langit kamar.
Terfikirkan oleh handphone yg sudah sempat ia charge sebelum mandi tadi. ia segera mengambil hp tersebut di nakas samping kasur
Dan benar saja banyak sekali notif mulai dari nomor tak dikenal hingga pesan sahabat oroknya pun ikut tenggelam.
082*****
Hai
082*****
Eh lo kayla kan!
083*****
Gua rasya pembina lo!
084*****
Gausa ganjen sama keith! Masih murid mos jugak lo!
083*****
Calon most wanted atalanta high school♡Orokocher malup♡
Lo uda nyampe rumah key?!Menatap semuanya acuh dan hanya membalas pesan 2 orang yang pertama sahabat oroknya yg kedua..
Rasya pembinanyaOrokocher malup♡
Lo uda nyampe rumah key?!Udah hehe khawatir loyaa ciee
Ish apasih salah mulu. gue tu takut manusia kayak lo binasa di bumi ini.. lo kan sama kayak gue.. limited edition haha🤣😋
Iya deh iyahh mwahh 😚deh buat lo mabray
Uda deh yah gua ada urusan bentarIsh jijiq gue ganti ga emot lo!🤢
Gaurusan gue haha😘🥰😚😘😘😘🤣
Read
Kak rasya
Gue rasya pembina lo!
Iya iyaa gue tau kenapa kak
Save aja siapa tau perlu!
Oh oke
Lo tadi gue liat pulang sama keith?!
Emm iyah emng kenapa kak
Read
Dih apaan dah nanya nanya ngga jelas malah cuma di readlagi.. kesel kesel gue blok lo kak sya! Untung lo cakep dikit.. walaupun tetep cakepan kak keith
Eh!
Ngomong apa gw barusan astaga
Ga ga... husssss.Tbc
Gimana readers typo masih berserakan yah?
Ini tu cerita aku yg pertama istilahnya aku masih penulis labil lah.. butuh banyak vote ☆ya all biar aku semangat💪buat publish
Maaf yah masih ga ngefeel😪😔
KAMU SEDANG MEMBACA
"KAYLA & ATALANTA"
RomanceWarning!! This first my story sorry if "agak berantakan:v" "Eh.. apaansi lo! Pake acara pegang pegang lagi" "Ikut gue" ucap keith dingin tanpa menghiraukan ucapan gadis di belakangnya. "Eh lu ya! Ngelunjak bener, apaansih dan lo siapa berani tarik...