Kasih aku ruang sedikit key, kau berhasil membuatku jatuh kedalam pelukanmu.*happy reading*😊
"Kok lo bisa ada disini sih kak?!"
"Lah suka gue lah! Lagian kan taman ini dibuka untuk umum. Siapa aja boleh dateng" jawab keith.
"Oh iya lupa gue" kayla merutuki pertanyaan konyolnya.
~
"Jadi lo kesini sama siapa kak" tanya kayla
"Urusan lo tanya tanya apa?" Keith menggoda kayla dengan menaik naikkan sebelah alisnya sembari tersenyum smirk.
Mereka sekarang terduduk di bangku taman
"Y..yy..yaa emm, ya gpp sih gue nanya aja"
Lo bilang gue pacar lo masa gue gaboleh tau lo kesini sama siapa!, bego ni anak" lanjut kayla dalam hati..
Eh! gw bilang apa barusan. Astaga, gue cemburu nih ceritanya? Amit amittt masa gue beneran suka sihhh🙄
"Kenapa? Lo cemburu kalo gue dateng ngga sendiri dan gue bareng cewe? Ha! iyah?" Keith masih terus mencoba untuk menggoda kayla
"Dih apasih PD banget jadi orang!" Kayla mengoloknya dengan bersedekap tangan di dada.
Gemes gue liat lo kalo kaya gini key hehe. Batin keith.
"Lo cantik!" Ucap keith sembari mengacak rambut kayla gemas.
Pergerakan keith membuat sang empunya menegang dan tidak bergerak sedikit pun. Merasakan kehangatan di dalam hati akan sentuhan yang ia rasakan barusan.
Tanpa sadar bahwa pipi kayla memerah sekarang.
"Lo pake Blush ketebelan tuh ahahha" keith mencolek dagu kayla yang sekarang tersipu malu.
Kayla langsung memegang kedua pipinya yang memanas akibat perlakuan keith.
"Mulai sekarang gue mau lo anggep gue ada sebagai pacar lo! Gue seneng dengan kejadian dikantin kemarin karna dengan terang terangan lo ngakui gue sebagai pacar lo. Tapi gue juga sedih disaat lo nyerahin gue gitu aja ke zeva.!" Keith berbicara menghadap fokus kedepan. Tanpa melihat kayla disampingnya.
pernyataan keith barusan membuat kayla bingung.
"Emang lo beneran ngga ada rasa buat gue gitu key?"
"Emang gaada, di dalem hatilo tempat buat gue?"
Lanjutnya lagi."Lo kenapa sih kak" kayla mulai bersuara
"Kenapa diantara semua cewek seantero sekolah lo cuma milih gue?"
"Kenapa ga ZEVA?"
"Kenapa ga anggota cheers yang lainnya?"
"Mereka jugak cantik kok!, kenapa harus gue"
"Bahkan gue sempet mikir kalo lo sama aja kayak cowok cowok yang mau deket sama gue cuma karna fisik gue aja, bukan karna sifat gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
"KAYLA & ATALANTA"
RomanceWarning!! This first my story sorry if "agak berantakan:v" "Eh.. apaansi lo! Pake acara pegang pegang lagi" "Ikut gue" ucap keith dingin tanpa menghiraukan ucapan gadis di belakangnya. "Eh lu ya! Ngelunjak bener, apaansih dan lo siapa berani tarik...