Bang harsan balik indo

37 8 30
                                    

🐣Happy reading🐣

"Pah.. abang jadi pulang kan? Key ngga sabar jumpa abang hasan. Pasti sekarang ganteng banget kayak papa".

"Papa mu ganteng?" Mama kayla membeo kalimat kayla dari dapur lalu membuang muka.

"Ya ganteng lah ma.. kalo ngga ganteng mana mungkin mama mau sama papa".

"Hayo ngaku ajaa.." papa haris terus menggoda mama kila.

"Mama mau sama papa itu karna papa maksaa mau nikah sama mama.. makannya mama mau. Soalnya mama kasian kalo ditolak nanti papa malu" Mama kayla terkekeh pelan selepas mengejek papa haris.

Benar saja saat ini papa kayla sedang melipat tangan di dada dan memperhatikan mama kila tajam. Setajam silettttt!!..

"Husss papa gaboleh gitu!" Kayla melayangkan tangan tepat di depan wajah papanya dari atas kebawah seperti meraup wajah namun tidak menempel, hal tersebut sontak menetralkan emosi sang papa akibat mamanya yang jail.

"Tadi key tanya sama papa, tapi belom dijawab"
Kayla memutar mutar jari telunjuknya berbentuk O di meja makan, sembari memanyunkan bibirnya 2 centi.

"Iya sayang, nanti abang harsan pulang. Nanti kamu pulang sekolah, kita jemput kebandara oke."

"Oke, sekalian sebelum dia nyampe di indonesia suruhin abang bawain oleh oleh yang banyak, khusus Kayla dan Chery ya pah" kayla menampilkan rentetan gigi putihnya dengan kedua tangannya menopang dagu.

"Hmm.." papa haris hanya berdehem melihat tingkah putri kesayangannya itu.

"Ini buruan di makan, keburu telat entar." Mama kayla membawa menu sarapan dari dapur nasi uduk dengan ayam gorengnya lengkap dengan sambal dan lalap.

"Ma, papa mau di bekalin yahh".

"Yaudah selesain aja dulu sarapannya, entar bekalnya mama letak di tas papa".

"Kamu mau ngebekel juga key?" Tanya mama kayla.

"Emm engga deh ma, palingan ntar aku makan di kantin bareng chery".

"Yaudah, jangan makan yang aneh aneh kamu tuuh".

"Iya maa.. iyahh".

Tak berselang lama setelah semua selesai sarapann kayla pun berpamitan dengan kedua orang tuanya. Awalnya ia ingin pergi bersama papa haris dan diantar hingga sekolah. Namun, saat berada di depan pintu kayla melihat keith sedang menunggu di depan gerbang utama rumahnya. Jadi pergilah ia dengan kak keith.

"Kak kok ngga masuk sih, malah nungguin diluar lagi, masih pagi tauuu! Dingin diluar tuu! Bego banget jadi manusia ada bel bukannya di pijitt".

Sabar yah keith kayla emang gituu, ngga inget waktu, tempat, suasana kalok mau merepet ya merepet ajah😅

"Buset dah can.. baru jugak nongoll udah nyerocos aja kaya burung beo kurang makan".

Plakk!!

Satu kali service an melayang di pundak keith.

"Pake disama samain sama burung beo lagi, awas kamu ya kak!".

" Awsshh.. sh. Iya iyaa ngga beo, tapi macan kelaperann.. awrrghhhhh!!" Kali ini keith menirukan macan yang sedang mengaung dengan mengangkat kedua tangannya berbentuk cakar di depan kayla.

"Bodo amat gue ngga mau pergi bareng lo kak! bareng papa aja.. kakak ngeselinn".
Kayla pun berniat beranjak menjauh dari keith. Namun..

"Eh.. eh yauda iyaa maap deh.. ngga kayak beo ataupun macan. Tapi kaya bidadari turun dari kayangan trus jatuh keseleo di depan gue".

"KAYLA & ATALANTA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang