penampakan langka

45 18 8
                                    

Keith POV

BRAKKKKK !!!

"Astaghfirullah haladzim!"  Batin devdas mendengar gebrakan itu sambil mengelus dadanya.

"Eh busett galakk!!" Batin ajun yang terpelonjak kaget membentur dinding.

" njirrr bulu kuduk gue merinding!" Batin raymond mengedikkan bahunya beberapa kali  yg kagetnya bukan main

" Nah kan!! Kluar macannya.. apa gue bilang!" Batin keith mengelus dadanya kaget.

" Shittt!!" Umpat zeva dalam hati karna melihat  kayla yg berani.

" Ck!! Gua uda sabar banget liat lo dari tadi ya kak! Lo kalo mau cari musuh  bukan disini! lo salah tempat! Tandingan gue bukan lo! Mau lo apasih hah! Sementang lo kakel gue lo seenak jidat ngerusak kebiasaan gue baca iyah?! Ohh atau lo sewot karna dari tadi lo dikacangi? Kalo gue nggga ngejawab Lo ya artinya ENGGA!!! Gua ngga niat ikutan ekskul sampah lo itu ngerti Lo!!!"

Berlanjutnya perdebatan mereka..

" Jun! Pisah kek.. lo kan ketua osis masa dibiarin sih! ngeri nohh cuma masalah sepele!" Tegur raymond.

" Gila lo fikir gue berani! Ada jugak gue KICEP kalo gue lerai!!" Sahut juna

" Lo aja sana keith.." ujar juna kepada keith karna ia tau juna pasti bisa membungkam mereka dengan embel embel drop out.

Jelas lah drop out secara dia kan  calon pemilik sekolah guys

" Biarin!" Saut keith acuh sambil terus melihat kejadian di depannya.

" waaa parah ni keith ,tega lo liat cewe cantik cakar cakaran?!" Sewot Devdas tak setuju dengan penuturan keith barusan.

Keith hanya mengedikkan bahu acuh.

Selepasnya mereka pun tak berbisik bisik lagi dan melihat zeva kluar ruangan diikuti oleh devdas yg menarik tangan jun dan ray.

Sedangkan keith masih disana dan berfikir.
" Dia hoby baca"  batin keith tersenyum simpul ke arah kayla.

Melihat keith yg tersenyum padanya diapun ngegas kembali:v

"Apalo senyum senyum ha! " kayla melotot ke arah keith.

"   yg tadi gausa di ladeni! Ntr kita beli yg baru!" Begitula bisik keith pada kayla karna melihat kondisi novel yg sedikit berantakan, dan mengembalikkan novel tersebut kepemiliknya.

Selepasnya dia menyelesaikan tugasnya di kelas itu  lalu memberi salam dan kluar ruangan.

●●●

KRINGGGG.. KRINGGG
" Its time to beggins for lunch!"
Ding.. ding.. ding..

Semua murid bersorak keluar kelas menuju kantin kebesaran atalanta high school. Bagaimana tidak disebut kantin kebesaran toh emang nyatanya kantin itu luas dan dapat menampung ratusan murid.

" key! Lo ngga kekantin?" Tanya chery

"Boleh deh cher,kampung tengah minta diisi nih" jawab kayla sembari mengelus perutnya yg keroncongan.

" yoda skuy lah masa ngga skuy!" Ucap chery terkekeh

Tukk!
" apasi bhambank ngga jelas lo haha" tangan kayla menepuk pelan jidat chery dan berlalu meninggalakn chery sendiri di dalam kelas.

"KAYLA & ATALANTA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang