Nat's Note : Kemarin ada beberapa yang request minta RV in BTS real life, so ini ff pertama gue dengan tema seperti itu, kalo ada miss jangan dianggap serius, karena ini cuma halu :)
.
.
.
Jadi hari ini, Taehyung berencana mengadakan siaran pribadinya melalui v live. Sebelum itu, tidak lupa untuk belanja beberapa tanaman rekayasa kesukaannya. Menjadi salah satu kegemaran dimana kamar pribadinya tampil cantik karena sepasang tangan terampilnya.
Cklek
Taehyung berpendar pada sekitar, suasana apartemen begitu sepi. Diambilnya nafas malas sembari beranjak menuju kamar,
"Hahahaha.."
Begitu didengar tawa khas Hoseok dari arah studio, Taehyung memutar arah langkahnya.
Tap tap tap
"Apa yang kau lakukan?"
"E-eh," Hoseok terlonjak konyol sontak berbalik ke sumber suara.
"Justru aku bertanya, apa yang kau lakukan?"
Taehyung mengedikkan bahu sebelum berujar singkat,
"Aku bosan."
"Aish, sudah terhitung sebulan mungkin. Aku hanya mendengar kalimat itu dari mulutmu." Hoseok memasang wajah kesal.
Taehyung terdiam,
"Sebenarnya ada apa denganmu? Dari kemarin kita semua dibuat bingung dengan perubahan sikapmu." Hoseok meletakkan ponselnya yang menyala pada meja.
Memutar kursinya untuk seseorang yang kini tengah berdiri di ambang pintu, Hoseok memasang wajah serius.
"Masuklah jika kau berkenan." Ujar Hoseok lagi.
"Dimana Jungkook?"
"Eh? Dia bersama Jin hyung di gym station."
"Lainnya?"
"Min Suga sedang menghadiri festival musik bersama Jimin. Sebenarnya dia tadi sempat mengajakku, tapi—hari ini aku sedang self healing. Aku ingin menghabiskan waktuku di studio."
Taehyung terdiam, menggigit bibir bawahnya gugup. Garis wajahnya terpancar resah sebagaimana pria lainnya yang memandang bingung.
"Aish anak ini, kenapa kau memasang wajah seperti itu? Jangan bertingkah aneh, aku takut." Celetuk Hoseok.
Terdiam sejenak dengan jemari lentiknya yang saling mengamit gugup,
"N-Namjoon hyung dimana?"
Hoseok mengerjap kikuk sebelum membuang nafasnya lelah,
"Dia ada di kamarnya, sudah-sudah. Maaf aku harus sendiri." Hoseok mengacak rambutnya sembari mendorong halus tubuh si pemuda Kim menjauh dari ruangan.
Cklek
Berakhir dengan Taehyung yang merasakan pintu studio itu terkunci dari dalam.
.
.
.
Taehyung menatap kosong pintu kamar berlabel timbul RM's itu kalut.
'Haruskah aku mengajaknya siaran bersama?'
Tapi setelah sepersekian saat ia menggeleng sebelum berbalik kembali menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RV's Scrapbook (Open Request)
FanfictionBebas request semua genre mulai dari yang keju2 manja sampe badass af🤙 Lokal pride? Mode formal? sabi ae :) Rating : T-M Couple wajib NamTae (Namjoon x Taehyung) . . Published : 09/04/20