Nat's Note : So kemarin banyak yang minta sequel, berhubung gue juga gemes kalo Tae udah ketangkep sama om om duda ganteng, so gaskeun.
Btw ini bisa dibilang sequel nyerempet part 2 dari cerita sebelumnya, jadi scene terakhir kemarin langsung nyambung kesini.
.
.
.
.
.
"Mimpi indah, cantik."
Taehyung cuma balas dengan gumaman. Jemari lentiknya sesekali remas-remas kerah baju prianya manja.
"M-mas..."
"Iya manis?"
"Nggak sesak? A-aku berat," Cicitnya pelan.
Taehyung juga gerak-gerak ngga nyaman di atas badannya Namjoon yang menahan berat tubuhnya.
"Nggak sayang, badanmu enteng kok. Besok digemukin lagi ya?"
Taehyung nahan senyum salting walau cuma dimintai Namjoon buat gemukin badan.
"Yaudah, sekarang kamu tidur aja. Apa mas harus ngusep-usep rambutmu sampe ketiduran?" Bisik Namjoon lembut.
Mendengarnya, Taehyung merengek manja sekali. Tangan kanannya gebuk dada bidang prianya pelan. Dia salting abis, untung aja suasana malam yang gelap bisa menyamarkan warna merah di wajahnya.
Cup
Namjoon cium pipinya Taehyung yang semakin hari jadi tirus.
"Tembemnya mulai hilang nih, besok makan sama nyemil banyak-banyak ya?"
Taehyung nggak jawab, tangannya sibuk memainkan kerah baju Namjoon yang masih memeluknya hangat. Tapi mulutnya ngasih gumaman sebagai jawaban 'iya' yang terkesan malu-malu.
Karena ngga ada respon dari si cantiknya, Namjoon curi kesempatan buat cium-cium leher sama daerah belakang telinganya Taehyung.
"G-geli mas,"
Namjoon tetap ngga berhenti, terus aja dia cium semakin dalam, sesekali hisap ringan ceruk leher itu yang kelewat lembut seperti kulit bayi.
"S-sudah mas...geli," Taehyung ketawa pelan.
Akhirnya Namjoon menghentikan serangannya, sejenak keduanya saling menatap.
"Ini yang bikin geli." Taehyung mencicit sambil memainkan kumis juga janggut yang terbilang tipis menuju tebal.
"Pengennya kemarin sepulang kerja mau cukur, eh ternyata kelupaan." Namjoon terkekeh di akhir kalimatnya.
Taehyung senyum manis terus ketawa ngalem. Semacam ketawa tapi jatuhnya cantik gitu lho :)
"Pantesan kemarin malem kamu jerit-jerit mulu waktu mas mainin, ternyata kegelian."
"M-mas..." Taehyung gebuk lagi dadanya Namjoon sambil sembunyikan wajahnya disana karena malu, abis Namjoon ngomongnya mulai vulgar.
"Aduh dek janggutnya jangan ditarik." Namjoon protes waktu Taehyung iseng narik pelan rambut halus di dagunya.
Taehyung balasnya cuma ketawa, jemari lentiknya tidak bosan memainkan kumis prianya. Lagi-lagi Namjoon merasakan ceruk lehernya menghangat karena Taehyung selalu menenggelamkan wajahnya disana.
"B-boleh aku cukurin mas?"
Eh? Namjoon nggak salah denger nih?
"Mas malah kesenengan kalo kamu nggak keberatan." Namjoon berbisik sambil lihatin langit kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
RV's Scrapbook (Open Request)
FanfictionBebas request semua genre mulai dari yang keju2 manja sampe badass af🤙 Lokal pride? Mode formal? sabi ae :) Rating : T-M Couple wajib NamTae (Namjoon x Taehyung) . . Published : 09/04/20