x. mundur jangan? (2/2 ;T+)

2K 148 159
                                    

🔞Rating naik : T+🔞

.

.

.

.

.

"K-Kak Namjoon?"

Terus Namjoon menyugar rambut tebalnya sok keren. Memasang wajah dingin sebisa mungkin.

"Kamu yang lagi stress di kamar mandi itu kan?"

"Uh..i-iya kak." Taehyung jadi ngga enak nih, image nya di depan bintang senior belum apa-apa udah jatuh aja.

"Dari kemarin kita ketemuan, aku belum tau namamu."

"Uhm, m-maaf, kenalkan kak. Aku Kim Taehyung. Semester 3 Jurusan Sastra Inggris." Taehyung kembali membungkuk sopan.

"Sastra inggris? Pinter ngomong inggris kamu?"

Taehyung kedip-kedip bingung, terus senyum awkward.

"Eung—"

"Lucu."

"A-apa kak?"

"Kamu lucu maksudnya."

Apa sih Taehyung nggak paham. Pengen segera kabur aja rasanya, dia malu banget sumpah. Taehyung jadi insecure nih kalo lama-lama ada di dekat Kak Namjoon. Mana badannya udah gede, tinggi, atletis banget.

Agak iri lihatnya tapi lebih ke minder.

"Nih sepedamu. Lanjutin aja. Aku juga mau lanjut lari." Namjoon mengalih kuasakan setir sepeda gunung itu yang sebelumnya berada di genggaman kedua tangannya.

Gas pulang ke kos boleh ga sih? Ngga enak nih Taehyungnya.

"Iya kak. Terimakasih." Taehyung menerima sepedanya.

"Aku lari. Kamu kayuh sepedanya sampingan sama aku ya." Namjoon coba ngegas dikit.

"B-boleh kak, hehe."

Namjoon berbalik, mengambil langkah lebar untuk kembali melanjutkan jogging paginya. Sementara Taehyung menaiki sepedanya dan mengayuh untuk menyusul posisi Namjoon agar terus sejajar bersandingan.

Menghabiskan waktu sekiranya hampir setengah jam, keduanya berkeliling taman kota. Sesekali Namjoon curi pandang ke Taehyung. Eh dinotice dong, terus dua-duanya senyum salting.

"Sejuk ya?" Namjoon coba ngajak bicara walau mulai ngos-ngosan.

"Iya kak. Tamannya juga ngga terlalu rame jadi enak gitu aksesnya." Taehyung mulai berani bicara panjang.

Hal itu membuat Namjoon mencetak senyum tersendiri.

'Tenang Joon, abis ini lo bakal berhasil. Semangat!'

Hingga pada akhirnya, mereka berhenti untuk istirahat.

"Taehyung. Duduk sini yuk." Namjoon mengajak Taehyung untuk istirahat di salah satu bangku taman.

"Iya kak." Taehyung nurut, meletakkan sepedanya di dekat pohon belakang bangku taman sebelum mendudukkan diri di samping sang senior.

"Gimana? Udah keringetan?" Namjoon basa-basi.

"Iya, tapi masih banyakan Kak Namjoon."

"Jelas aja. Aku lari kamu sepedaan wkwk."

"Ehehe.."

Hening untuk beberapa saat. Taehyung yang lihat-lihat sekitar sama Namjoon yang mikir keras buat sesi pdkt selanjutnya.

"Kamu ngekos?"

RV's Scrapbook (Open Request)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang