Chapter 1

13.5K 914 106
                                    

Sebuah undangan jamuan makan malam yang terlihat mewah yang ia temukan di nakas samping tempat tidurnya beberapa hari yang lalu kini telah ia penuhi.

Di meja yang seharusnya untuk 10 orang itu kini hanya diisi oleh 2 orang saja. Yakni si pengirim surat dan si penerima surat. Sang pengirim yang nyatanya adalah seorang Pangeran itu tersenyum puas karena telah berhasil membawa gadis di depannya untuk makan malam dengannya.

Berbeda dengan si Pangeran yang tampak senang. Gadis itu hanya menatap kosong ke depan seakan tak berminat untuk menatap sang Pangeran tampan yang duduk di seberang nya.

"Nona Kim Ahreum? Apakah wajah ku kurang menarik?" tanya si Pangeran membuka percakapan.

"Anda sangat tampan Yang Mulia" jawabnya sambil menundukkan kepala.

"Kalau begitu tatap aku, nona Ahreum-ssi!!"

Gadis itu terkejut mendengar si Pangeran sedikit membentaknya. Dengan terpaksa gadis itu kembali menegakkan kepalanya dan menatap lurus pada manik di seberang sana.

"Bukankah seperti itu lebih baik? Sesekali jadilah gadis penurut pada calon suami mu ini"

"Aku tidak akan pernah menikah dengan mu!" potong gadis itu cepat.

Jeon Jungkook, pemuda itu tersenyum miring mendengar penolakan dari gadis yang akan menjadi istrinya itu. Memberi kode kepada para pelayan dan pengawal untuk meninggalkan mereka berdua. Jungkook pun berdiri dan melangkah kan kakinya mendekati Ahreum yang tampak tenang walaupun di dalam hatinya ia sangat takut.

"Semua pilihan ada padamu, sayang. Kau tahu bukan siapa calon suami mu ini?"

"Apakah kau lupa dengan Ayah dan Kakak mu? Bukankah mereka itu melakukan,-"

Tak tahan dengan perkataan Jungkook, Ahreum pun ikut berdiri seakan menantang pemuda yang lebih tua darinya itu.

"Kau akan menggunakan ancaman itu untuk membuat ku bertekuk lutut padamu?" tanya Ahreum sedikit mengadah karena Jungkook lebih tinggi darinya.

"Dengar ya, Pangeran Jeon Jungkook yang terhormat. Kau kira aku tidak tahu apa yang kau lakukan di luaran sana bersama jalang-jalang mu setiap malam?"

"Aku penasaran apa pendapat rakyat-rakyat mu jika tahu kalau Putra Mahkota kesayangan mereka itu sudah di gilir oleh para jalang setiap malamnya? Wah, jika mereka tahu itu akan jadi perbincangan paling hangat dalam sejarah Kerajaan Korea, bukan?" Ujar Ahreum dengan angkuh. Ya, gadis itu tidak pernah mau kalah jika berurusan dengan siapapun. Termasuk keluarga kerajaan sekali pun.

Jungkook terdiam mendengar kata-kata yang keluar dari mulut gadis berusia 21 tahun itu. Harga dirinya jatuh setiap kali mendengar kalimat itu dari gadis pujaannya itu.

"Kau!! Berani-beraninya kau mengucapkan hal itu pada Putra Mahkota seperti ku. Siapa kau? Di banding dengan diriku kau hanyalah seorang gadis yang berasal dari keluarga sampah!" ujar Jungkook dengan emosi yang sudah tidak bisa ia tahan lagi.

"Benar, aku sampah. Dan kau yang keturunan kerajaan adalah barang bekas. Aku saja gadis yang dari keluarga sampah tidak suka barang bekas. Apalagi gadis-gadis lainnya yang dari keluarga terpandang"

Setelah mengatakan hal itu Ahreum pun pamit undur diri dan pergi dari hadapan Jungkook yang penuh dengan emosi. Jika saja gadis itu bukan Kim Ahreum, maka sudah pasti ia akan mencabik-cabik mulut gadis itu sampai tak bisa berkata-kata lagi.

Jungkook memperhatikan punggung angkuh yang perlahan menghilang di balik pintu. Lelaki itu tidak terima di perlakukan seperti itu oleh seorang gadis seperti Ahreum.

"Tuan Lee!!!!" serunya lantang membuat pria paruh baya itu sedikit berlari.

"Katakan pada Ayah jika aku ingin cepat-cepat menikahi putri dari keluarga Kim Minjae" perintahnya yang langsung di patuhi oleh pria tadi.

"Ah, katakan juga pada Ayah untuk memaksa Kim Minjae menerima lamaran ku!" sambungnya dengan senyum licik yang terukir di wajah tampannya.

Rencana-rencana itu sudah tersusun rapi di keapala pemuda Jeon itu. Hanya saja, ia harus mencari cara untuk membungkam bibir tipis milik si gadis Kim agar tak membeberkan rahasianya.

"Kita lihat saja nanti. Siapa yang akan memenangkan permainan ini"

Tbc

Hollaaa...
Ketemu lagi sama pangeran Jeon dan Kim Ahreum. Ini udah aku perbaharui, jadi jalan ceritanya berbeda dari yg dulu. Tapi, menurut aku kalian bakal suka😁 ( semoga aja )

Jangan lupa komen dan votenya ya😍😍

Ahreumssi
08 Juli 2020

Crown Prince [JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang