Chapter 4

4.7K 588 150
                                    


Selamat membaca reader's tercintaku💜💜

Hampir seharian ini sang pewaris tahta Kerajaan Korea itu merenungkan jawaban atas lamarannya dari pihak si wanita. Jungkook yang awalnya merasakan kemenangan atas permainan yang ia buat ternyata tidak sebahagia itu.

Sesekali ia berpikir apakah ia terlalu kejam dengan mengancam keluarga Kim itu dengan rahasia mereka. Atau apakah gadis itu sudah menyerah dan menerima takdirnya. Entahlah, Jungkook pun tak mau ambil pusing. Yang terpenting adalah ia berhasil mendapatkan gadis Kim itu sebagai istrinya.

"Hello, ma Bro!!"

Jungkook memalingkan wajahnya ke arah pintu dimana saudaranya, Jeon Taehyung, masuk bersama si bungsu, Jeon Heejin.

"Kalian datang?" Jungkook menyambut kedua saudaranya itu dengan hangat. Ia sengaja mengajak keduanya makan siang bersama di salah satu taman di istana untuk memberitahukan kabar bahagianya.

"Sejujurnya aku tidak ingin datang, kau tau kan aku ini orang sibuk. Tapi, karena yang mengundang ku adalah calon Raja selanjutnya..... Aku meluangkan waktu sibuk ku" ujar Taehyung sambil mendudukkan dirinya disalah satu kursi.

"Benar. Aku membolos dalam pelajaran tambahan demi makan siang bersama Kakak" tambah Heejin mengambil tempat disisi yang berlawanan.

Jungkook menundukkan kepalanya sebentar kemudian melempar senyum manis pada kedua saudaranya yang telah meluangkan waktu untuknya itu. Ia tidak tahu apa yang membuatnya mengundang para saudaranya itu untuk makan siang bersama. Mungkin karena jawaban dari sang gadis yang membuatnya ingin berbagi kebahagiaan bersama saudaranya.

"Ku dengar Ahreum menerima lamaran mu. Selamat atas pernikahan mu, ma Bro" ujar Taehyung memberikan selamat pada Jungkook. Heejin yang tidak mendengar kabar apapun membulatkan matanya tidak percaya. Setahunya gadis dari keluarga Kim itu mati-matian menolak menikah dengan sang Kakak.

"Benarkah? Bukankah kau satu sekolah dengan adiknya Ahreum. Tunggu dulu, siapa namanya..."

"Kim Arin" sela Jungkook.

Taehyung mengangguk kemudian menatap adiknya yang tampak tidak suka membahas gadis bungsu keluarga Kim itu.

"Aku tidak suka gadis manja sepertinya" jawab Heejin sambil memasukkan potongan daging kedalam mulutnya.

"Benar... Sifatnya berbeda jauh dengan Ahreum. Oleh karena itu Ahreum tidak menyukai adiknya" sambung Taehyung menyetujui ucapan sang adik.

"Menurutku dia gadis yang manis" ujar Jungkook membuat Heejin dan Taehyung menatapnya tidak percaya.

"Tapi bagiku Ahreum lebih manis dari gadis manapun" sambungnya disusul dengan tawanya yang meledak melihat tatapan kedua saudaranya yang terlihat tak sependapat dengan dirinya.

"Nikmati makan siang kalian. Aku harus pergi menemui calon istriku dulu. Sampai jumpa!!" Setelah mengatakan hal itu Jungkook pun pergi meninggalkan Heejin dan Taehyung yang menatapnya tak percaya.

"Hei, Jeon Jungkook!! Bagaimana bisa kau meninggalkan kami, huh!!"

"Yak, kembali ke tempat mu!!"

Jungkook tidak mempedulikan teriakan-teriakan Taehyung yang menyuruhnya kembali. Pemuda itu berjalan dengan senyum yang merekah di bibirnya dan meninggalkan kedua saudaranya yang tengah kesal.

Crown Prince [JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang