Park Jimin baru saja kembali dari perjalanan bisnisnya. Biasanya ia akan menghabiskan waktu 2 minggu kini pemuda Park itu menyelesaikan pekerjaan hanya dalam waktu seminggu. Itu semua ia lakukan karena permintaan sahabat cantiknya yang sebentar lagi akan menikah.
Jimin mendapat panggilan beberapa hari yang lalu dari Ahreum. Gadis Kim itu memintanya untuk kembali dengan cepat karena ia akan melangsungkan pernikahan minggu depan. Jimin yakin bukan hanya itu alasan Ahreum menyuruhnya untuk cepat pulang. Melainkan itu juga berhubungan dengan sahabatnya yang lain. Siapa lagi kalau bukan Jeon Taehyung.
"Ah, aku merindukan ranjang ku" monolog Jimin sambil menjatuhkan tubuhnya di atas ranjang empuk yang seminggu terakhir ia tinggalkan.
Belum sempat pemuda Park itu menikmati empuknya ranjang, ponselnya sudah berbunyi menandakan panggilan masuk.
"Brengsek!! Siapa yang berani mengganggu ku" umpat Jimin meraih ponselnya yang terletak di atas nakas di samping ranjang.
"Park Jimin!! Ku tunggu kau di tempat biasa"
"Apa?! Yakk!! Jeon Tae,-"
Bunyi panggilan terputus pun terdengar oleh Jimin. Pemuda Park itu mendesis pelan dan mengumpati sahabatnya yang sialnya adalah salah satu anggota keluarga kerajaan.
"Arghhh!!" teriak Jimin sebelum masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan bersiap pergi ke tempat Jeon Taehyung berada.
Di tempat lain, dimana Taehyung dan Ahreum berada. Keduanya tampak saling sibuk dengan kegiatan masing-masing. Tidak ada pembicaraan yang terjadi sejak keduanya bertemu.
Sesekali Taehyung melirik kearah Ahreum yang tampak cantik dengan gaun merah maroon yang ia belikan bulan lalu karena kalah taruhan dari kedua sahabatnya.
"Kau suka?" tanya Taehyung membuka suara.
"Apanya?"
"Gaun yang ku belikan?"
Ahreum meletakkan gelas winenya. Gadis Kim itu mnatap dalam kedua manik Taehyung yag setia memandangnya.
"Jika aku tidak suka tidak mungkin ku pakai" jawab Ahreum disusul kekehan oleh Taehyung. Seminggu tak berbicara satu sama lain kiranya tak membuat gadis Kim itu berubah padanya.
"Kenapa si bantet itu lama sekali? Perutku tak bisa menunggu lebih lama lagi" ujar Ahreum kesal dan kembali mengangkat gelas wine nya.
"Tunggu saja, sebentar lagi bantet mu itu sampai" ujar Taehyung ikut meneguk wine nya.Bosan karena tak ada obrolan akhirnya Ahreum mengambil ponselnya. Gadis itu memuka salah satu aplikasi media sosial untuk menghilangkan rasa bosan yang melandanya. Beberapa hari ini beranda akunnya menampilkan berita dirinya yang sebentar lagi akan menjadi istri dari Putra Mahkota.
Senyuman miring pun muncul saat gadis itu membaca salah satu komentar buruk tentang dirinya. Tidak hanya satu yang seperti itu. Mungkin ada beberapa atau ribuan lagi komentar buruk tentang dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown Prince [JJK]
Фанфик"Menikahlah dengan ku!! Maka semuanya akan baik-baik saja" #1 ~ Ahreum (27/08/2020)