"Brengsek!! Diam kau!!"
Suara tawa dari Jimin terdengar sangat menjengkelkan ditelinga Ahreum. Pemuda Park itu baru saja mengatakan beberapa hal yang sangat membuat Ahreum kesal bukan main.
"Ahreum-ah, ku sarankan pakai yang warna hitam. Benarkan Taehyung-ah?"
"Iya"
Ahreum memutuskan panggilan sepihak. Ia tak tahan lagi dengan kedua sahabatnya yang sangat mesum itu. Sejak kemarin, kedua sahabatnya tidak henti-hentinya membahas perihal malam pertama nya.
Apalagi si pemuda Park yang sepertinya sangat bersemangat dengan acara bulan madu gadis cantiknya. Mulai dari mengirimkan beberapa lingerie, mengirimkan artikel tentang seks yang sehat dan juga pemuda Park itu mengirimkan sebuah video yang membuat Ahreum muak.
"Brengsek"
gumam Ahreum lalu menghapus video kedua yang baru saja dikirimkan Jimin."Kau kenapa?"
Itu suara Jungkook yang baru saja keluar dari kamar mandi setelah menyelesaikan ritual mandinya. Lelaki itu keluar dengan menggunakan jubah mandi putih dengan rambut yang setengah basah.
"Bukan urusan mu!"
Setelah mengatakan itu Ahreum berjalan menjauhi ranjang dan pergi menuju balkon. Jungkook pun melangkah mendekati kopernya dan mengambil sehelai kaos putih polos dan celana training hitam lalu membawanya kedalam kamar mandi.
Ahreum menikmati hembusan angin malam sambil menikmati pemandangan laut lepas didepannya. Netranya memandang hamparan laut dengan deburan ombak ringan yang membuatnya bisa melepaskan beban pikiran sejenak.
"Jungkook-ssi.."
Jungkook yang sedang membaca buku pun langsung menutup bukunya dan menghampiri Ahreum yang sedang duduk dibalkon.
"Ada apa?" ujar pemuda Jeon itu mengambil tempat disamping Ahreum.
"Kenapa kau ingin menikah dengan ku?" tanya Ahreum tanpa melihat kearah Jungkook.
"Karena kau adalah wanita yang ingin ku nikahi" jawab Jungkook yang entah bagaimana sangat menyentuh bagi Ahreum. Kalimat yang baru saja dilontarkan Jungkook barusan berhasil membuat detak jantungnya berdegup kencang.
"K-kau pasti berbohong. Buktinya saja kau banyak berkencan dengan gadis-gadis diluar sana"
Jungkook menghela napas singkat lalu mengubah posisinya menjadi menghadap ke Ahreum. Tatapan mata nya yang tenang dan hangat itu seakan menghipnotis gadis Kim itu untuk saling tatap dengannya.
"Aku hanya berusaha menghilangkan bayang-bayang dirimu dengan berkencan dengan gadis lain. Tapi tetap saja hati ku menolak dengan keras dan hanya memilih dirimu. Kim Ahreum, gadis keras kepala dan pembangkang yang selalu berjalan angkuh tanpa memikirkan orang-orang disekitarnya"
Jungkook menjeda perkataannya. Tangannya menangkup setengah wajah Ahreum, mengusap lembut pipi gadis Kim itu."Namun, walaupun kau begitu entah mengapa aku masih memikirkan mu. Aku ingin kau selalu ada di sisiku dan itu membuat ku ingin memilikimu"
sambung Jungkook tanpa melepaskan kontak mata dan tangan yang masih menangkup wajah si gadis."Itu hanya obsesi mu se-,"
"Aku mencintaimu Kim Ahreum"
potong Jungkook lalu mengikis jarak diantara mereka.Ahreum hanya diam tanpa perlawanan. Ia tidak tau harus melakukan apa setelah mendengar penjelasan Jungkook. Yang ada dipikirannya sekarang hanya satu, menikmati semua hal yang akan terjadi nantinya.
TBC
Ahreumssi
25 Juni 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown Prince [JJK]
Fanfiction"Menikahlah dengan ku!! Maka semuanya akan baik-baik saja" #1 ~ Ahreum (27/08/2020)