Chanu Daily: Tes CPNS Bikin Panasss

3.6K 479 116
                                    

"Haii guys..." sapa Chanwoo dengan santai kedepan kamera, "kembali lagi sama gue Chanwoo. Di Chanu Daily."

"Ck... pembukaan lo kaga menarik Chan..." komentar Yunhyeong yang tidak tersorot oleh kamera. Sedangkan Chanwoo hanya mendelik saja, malas meladeni Yunhyeong.

Nanti kalo ngabek terus ga mau collab, kan ribet.

"Hari ini gue gak akan main games atau vlog jalan-jalan..."

"Bisa cepet gak sih? gak usah basa-basi!"

"Ck... sabar napa sih?! Kan opening dulu..." balas Chanwoo dengan sebal. Wajahnya sudah merengut sebal.

"Hari ini gue gak sen--"

"WONUUUU..." perkataan Chanwoo harus terpotong karena tiba-tiba saja pintu yang berada di belakangnya terbuka, dan menampilkan sesosok Kim Hanbin. "Eh... lagi shooting ya?"

📽

"Jadi video kali ini gue shoot di kamarnya Bang Wowon..." jelas Chanwoo, "bersama Kak Yoyo..."

"YoHaaaa..." sapa Yunhyeong dengan semangat.

"A Mbiin..." lanjut Chanwoo. Membuat Hanbin memberikan love sign kedepan kamera. "Daaan, Bang Wonuuu..." Wonwoo yang sedang asik tengkurap di atas ranjangnya hanya melambaikan tangannya sebentar.

"Di video kali ini gue akan main games yang berbeda dari games yang biasanya..." jelas Chanwoo, "bukan lagi war mobile legends, ataupun sejenisnya."

"Langsung aja napa sih..." protes Wonwoo sebal, "ini kita mau ngapain?"

Chanwoo menghela nafasnya, tetapi setelah itu ia kembali tersenyum kedepan kamera. "Kali ini kita akan ngerjain soal tes CPNS..." jelas Chanwoo, "kita buktikan bahwa penduduk Graha Permai itu cerdas-cerdas."

"Gue sih emang cerdas..." saut Hanbin dengan nada terdengar sombong. Membuat Yunhyeong dan Wonwoo mengumpat, tetapi tak bisa mengelak karena nyatanya si Calon dokter itu memang begitu adanya.

"Kita buktikan saja..." kata Chanwoo dengan senyuman menantang yang haya terlihat di salah satu sudut bibirnya.

"Jadi, pesertanya itu A Mbin, Bang Wowon, sama Kak Yoyo--"

"Dih... lo kaga ikut?" sela Wonwoo cepat kepada Chanwoo.

"Gue yang bacain soal..." bela Chanwoo, "lagi pula gue udah tau jawabannya."

"Gak adil anjir..." protes Hanbin, "lo juga harus ikut lah."

"Gue udah tau jawabannya..." balas Chanwoo berusaha agar tidak mengerjakan soal CPNS tersebut.

"Cari soal yang lain lah anjir," saut Yunhyeong, "ayok lo juga ikutan."

"Sini-sini, gue aja yang cari soalnya..." Hanbin langsung mengambil alih laptop milik Chanwoo. Disusul oleh Yunhyeong dan Wonwoo yang beranjak dari tidurannya.

Kebiasaan penduduk Graha Permai.

Asal ubah konsep konten dari YouTubeer yang ngajak mereka collab.

Tragedi ini sudah sering terjadi. Apalagi untuk para manusia yang usianya lebih tua dari YouTubeer tersebut.

Adegan Chanwoo kali ini misalnya.

📽

"Soal nomor satu..." kata Hanbin yang tiba-tiba saja mengambil posisi MC yang harusnya Chanwoo pegang. "Tentang wawasan kebangsaan."

Chanwoo, Yunhyeong duduk sejajar berhadapan dengan Wonwoo dan Hanbin. Sedangkan diantara keduanya ada laptop milik Chanwoo yang memperlihatkan soal CPNS.

GRAtube✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang