"MERDEKAAAA!" teriak Haechan heboh menutupi kamera yang berada di sudut lapangan. Emang Haechan tuh kelakuannya setipe sama Haruto. Sama-sama bawel, sama-sama ngagetin, sama-sama gak ada akhlak, sama-sama tukang ngadu ke bunda mereka masing-masing.
"A ECHAN! GANTIAN ATUH!" protes Daehwi yang sedari tadi berusaha menarik Kaka sepupunya agar ia juga mendapatkan bagian dari kamera.
"PERMISIIII..." jika Daehwi yang tenaganya itu sangat minim tak mampu menarik Haechan. Berbeda dengan Haruto yang dengan mudah menyeret Haechan agar menjauh dari kamera, "HAIII UTO DISINIIII!"
Sungguh para penerus bangsa yang sangat rusuh.
"SELAMAT DATANG DI GRAHA PERMAI RESIDENT..." teriak Haechan, Daehwi dan Haruto bersamaan, "SELAMAT HARI MERDEKAAAAA!"
"Satu... dua... tiga!" kata Hanbin memberi kode dari balik kamera.
"Merdeka!" Mas Kiki sebagai MC spesial, kali ini sudah siap dengan pakaian adat dari jakarta. Bukan! Bukan jadi ondel-ondel! "Selamat datang di HUT RI ke 75 ala Graha Permai Resident."
"Spesial acara 17an ini... kita akan memandu kegiatan hari ini..." kali ini Mas Jaehyun yang mengenakan pakaian adat dari Sumatera Barat.
"Acara perlombaan siang ini Graha Permai akan mengadakan lomba..."
"KARAOKE..." kata Mas Kiki dan Mas Jaehyun kompak.
"Selain ada lomba Karaoke, kita juga mengadakan panjat pinang pemuda dan anak-anak serta ada lomba tarik tambang antara Ibu-ibu."
"Semoga acara 17an ini berjalan dengan lancar..." kata Mas Jaehyun dengan penuh harap, "walupun keributan selalu menjadi bagian dari mereka semua."
"MERDEKAAAA!" teriak Hanbin, Chanhyuk, Junhoe dan Hoseok yang tiba-tiba saja memenuhi layar kamera.
"TUNGGU AKU MAU IKUUUUT!"
Panjat Pinang
Bukan Lomba MeminangSebuah bambu besar dengan bagian atas terdapat beberapa hadiah. Sebenarnya hadiahnya tidak begitu penting, hanya beberapa voucher makan di restoran Mas Kiki, Restoran China milik keluarga Jun dan Cafe Mas Jinan, lalu ada potongan harga jika belanja di toko milik Bobby, atau toko milik Mas Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRAtube✓
Fanfiction[Graper series] GRAHA PERMAI youtube. Kumpulan manusia yang dinafkahi oleh AdSense. Pusing mencari konten berfaedah. Anti prank cancel ojol club.