Yoyo Guide: Merah Biru Squad Borong IKEA!!

5.3K 548 105
                                    

"Yooo haaa..." sapa Yunhyeong kedepan kamera, "kali ini, gue gak akan berjibaku dengan dapur, kompor dan bahan masakan....

"Karena sekarang waktunya... Yoyo Vlooooog...."

Yunhyeong meletakkan kameranya di dashboard mobil dengan benar agar tidak terjatuh, lalu tak lama setelah itu ia berjalan memasuki mobilnya.

"Hari ini rencananya gue mau kumpul bareng merah biru squad..." kata Yunhyeong berbicara, sembari mengemudikan mobilnya. "Karena kesibukan kita masing-masing, akhir-akhir ini kita jarang kumupul." Yunhyeong tiba-tiba saja memberhentikan mobilnya di depan sebuah rumah.

Membuka kaca mobilnya lalu mengeluarkan wajahnya, "WOY! BOB! AYOK!"

"NTAAAR NETEIN JIHAN DULUU!"

Yunhyeong terlihat kembali memasuki kepalanya dan mulai menyetir lagi. "Bobby netein Jihan... Itu manusia operasi payudara dimana?" gumam Yunhyeong.

Tiba-tiba saja tawa Yunhyeong pecah sendiri, "Gue ngebayangin Bobby pake bra, anjir...."

🎥

"Karena yang lain ke IKEAnya pada bawa pasangan, jadi gue harus jemput cewek gue dulu..." kata Yunhyeong, "dan untuk menjaga citra calon mantu idaman, gue akan tinggal kamera gue di mobil, sedangkan gue akan turun ke rumahnya... Gooo"

Layar kamera seketika menjadi gelap karena Yunhyeong menutupnya dengan tangan.

Dan dengan kekuatan hasil edit mengedit Yunhyeong.

Saat layar kamera tak lagi gelap, kini sudah ada seorang perempuan yang duduk di samping Yunhyeong.

"Siapa yang di video-video sebelumnya sering komentar kalo gue jomblo?" kata Yunhyeong dengan wajah dibuat sok kesal, "gue tuh punya pacar ya.

"Tapi gue gak kaya Eunha atau Chanwoo yang selalu bikin video sama pacarnya terus-terusan," lanjut Yunhyeong kedepan kamera. "Karena gue menghargai para jomblo di muka bumi ini."

Hubungan Yunhyeong dengan Mina memang tak pernah terekspos. Mina si anak introvert yang cenderung pendiam. Dan Yunhyeong yang menghargai privasi Mina serta kurang nyamannya Mina terhadap keramaian.

Tetapi, akhir-akhir ini Mina sudah mulai bisa menyesuaikan dirinya di keramaian. Karena Yunhyeong membantunya untuk melawan kecemasan itu.

"Haiii..." sapa Mina ragu, "nama aku... Mina... Myoui Mina."

Yunhyeong hanya terkekeh saja saat melihat kekasihnya itu terlihat kaku di depan kamera.

"Jangan ketawaaa..." kata Mina terdengar merengek kepada Yunhyeong. Membuat Yunhyeong langsung membungkam mulutnya, berusaha menahan tawa. Sedangkan Mina menarik nafasnya dalam-dalam, berusaha menenangkan dirinya.

"Hari ini kita mau kemana?" tanya Yunhyeong mereda kegugupan Mina di depan kamera.

"Kata kamu ke IKEA..."

"Nggak... orang aku ngajaknya ke pelaminan..." balas Yunhyeong yang langsung mendapatkan pukulan dari Mina.

🎥

"Sungjaaaeeeee..." teriak Yunhyeong dan langsung berlari menghampiri Sungjae. Begitupun dengan Sungjae yang juga berlari menuju Yunhyeong.

Keduanya sama-sama berlari ala drama India.

"Lebay lo berdua!" sentak Joy, kekasih dari Sungjae. "Rumah sebrang-sebrangan, sok-sokan rindu. Malu sama Milea."

"Joy, jadi kameramen Joy..." titah Yunhyeong dan langsung menyerahkan kameranya kepada Joy. Sedangkan Joy sudah menerimanya dengan pasrah.

GRAtube✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang