Yoyo Guide: Spesial Untuk Wonder Woman Kami

2.3K 354 54
                                    

"Mina..." panggil Jennie kepada kekasih Yunhyeong, "ayo kita pulang. Malu gue."

📽

"Yooo Haaaa..." sapa Yunhyeong, Bobby dan Sungjae dengan kompak, sedangkan Taeyong sendiri hanya melambaikan tangannya ke kamera yang dipegang oleh Yunhyeong. Keempat manusia itu sudah siap dengan kostum perangnya masing-masing.

"Selamat datang di Yoyo Vlog..." kata Yunhyeong, "vlog kali ini spesial untuk..."

"NIKAHANNYA SASAAAA..." saut Bobby dan Sungjae dengan semangat. Ketiga manusia gila ini memang tak ada rasa malunya. Bobby dan Yunhyeong yang tak tahu mengambil konsep apa bahkan kini sudah asik berdansa di jalanan blok B.

"Yaaaayaaaaaa..." Bobby langsung berlari saat mendengar teriakan putrinya yang menggeliat di gendongan Jennie, sedangkan Dihan masih anteng-anteng saja di gendongan Jisoo. "Yayayayayaya...."

"Hebat Jihan..." komentar Yunhyeong sembari menyoroti Jihan yang sudah berada di gendongan Bobby, "gak takut liat badut." Jihan sendiri kini sudah nyaman berada di gendongan Sang Yayah.

"Gak lah... produk gue, masa iya takut..." jawab Bobby santai, "iya ga, princess-nya Yayah?"

"Yayayayaya..." jawab bayi perempuan bulat yang kini dengan manja memeluk Sang Yayah.

"Oke guys..." kata Yunhyeong kembali fokus pada kameranya. "Jadi gue sama yang lain itu rencananya mau ngumpet dulu selama akad..." jelas Yunhyeong, "nah nanti pas Sasa keluar setelah akad, baru kita muncul sebagai team penjaga mempelai wanita."

Yunhyeong langsung memberikan kamera lainnya kepada Mina, "Nanti pas kita muncul sama Sasa, Videoin ya, Yang..." pinta Yunhyeong dan hanya dijawab anggukkan saja oleh Mina, "kamu sama Jisoo, Jennie aja. Mereka ga akan gigit."

"Gue kalo jadi Mina udah milih yang lain anjir..." saut Jennie yang kebetulan ada di sebelah Mina, "Udah lah Min... tinggalin aja Kak Yoyo, nanti aku bantuin cari yang waras."

Mina sendiri yang memang pendiam hanya tersenyum saja kepada Jennie. "Jangan dengerin hasutan Jennie, Yang..." kata Yunhyeong, "dia sesat. Pas adzan aja suka kepanasan--AAAAAA... JEN AMPUN AMPUN AMPUUUUUNNN TAEYONG CEWEK LO ANJIR!"

"TERUS JEN! TARIK YANG KENCENG SAMPE BOTAK!" Sungjae Si pencinta baku hantam tentu saja dengan senang hati menjadi penghasut. Sedangkan Taeyong dengan cepat memisahkan Jennie, lelaki yang mengenakan kostum Syaoran Li itu langsung memeluk Jennie dan membawanya sedikit menjauh dari Yunhyeong, agar tidak terjadi baku hantam klaster kedua.

Untung saja Jihan dan Dihan berada cukup jauh dari mereka, jadi tumbuh kembangnya masih cukup aman. Walupun sebenarnya dua bayi itu sudah terkontaminasi sejak masih dalam bentuk zigot.

📽

"Mempelai wanita akan memasuki tempat acara diselenggarakan..."

"Pengen pulang aja gue..." gumam Jennie yang duduk di sebelah kiri Mina. Sedangkan Jisoo yang berada di sebelah kanan Mina hanya duduk sembari memangku Dihan, jangan tanya Jihan dimana. Bayi perempuan itu kini berada di gendongan Sang Yayah yang tiba-tiba saja menjadi team keamanan untuk Hwasa yang baru saja keluar, setelah akad berlangsung.

Taeyong mengenakan kostum Syaoran Li, Sungjae dengan kostum Kaito Kid-nya, serta dua badut lepas Song Yunhyeong dan Kim Bobby. Mereka berada tepat di belakang Hwasa yang dituntun oleh Mamah Ahn.

Taeyong dan Sungjae berlaga menjadi team keamanan, sedangkan Bobby yang menggendong Jihan hanya berjalan sembari mengajari Jihan melambaikan tangannya, Yunhyeong sendiri yang berada di sebelah Bobby sudah heboh melakukan freestyle.

GRAtube✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang