"Haiiii..." wajah Somi seketika memenuhi layar kamera milik Chanwoo. Perempuan berpipi chubby itu kini bahkan sudah memainkan bibirnya tidak jelas ke depan kemera, membuat Chanwoo dengan cepat mengambil alih kamera di tangan Somi. "Ganggu aja looh..." omel Somi dengan sebal, tetapi tetap mengikuti Chanwoo yang sudah lebih dahulu berjalan, meninggalkannya.
"Haii guys... waktunya Chan Vlog--"
"Chanuu Vlooooog," saut Somi yang kini sudah berada di samping Chanwoo dan dengan manja memeluk tangan kiri Chanwoo yang bebas. "Kita mau kuliner cari makanaaaaaan."
"Lah? Siapa yang bilang mau cari makan?" tanya Chanwoo yang kini sudah duduk di atas motornya, lelaki itu segera memberikan kameranya kepada Somi, "kita cari mangsa," lanjut Chanwoo sembari memakaikan helm kepada Somi.
"Mangsa ga dapet, masuk angin iya..." sewot Somi sembari menaiki Vario techno hitam milik Chanwoo. Sedangkan Chanwoo sendiri sudah tak lagi menyahuti, lelaki berpipi chubby itu sudah fokus mengendarai motornya.
Kamera di tangan Somi kini hanya menyoroti jalanan yang diedit bergerak 3 kali lebih cepat dan diiringi lagu ala-ala anak senja. Keduanya tidak merekam hal-hal berbau uwuw saat berada di atas motor. Itu karena beberapa minggu yang lalu, Somi melihat video tentang pasangan yang kecelakaan karena asik berpegangan tangan ketika naik motor. Jadi sebelum mereka juga l seperti itu, lebih baik dihindari. Somi ga ada niatan mati muda, dia belum puas gangguin Bang Wonu yang doyan rebahan.
"Lah? Kak Mark..." kata Somi saat melihat Mark, ketika motor yang Chanwoo kendari menepi menghampiri Mark yang berada di sebuah warung makan pinggir jalan.
"Napa kaga masuk duluan?" tanya Chanwoo yang belum turun dari motornya.
"Penuh..." jawab Mark, "mau cari tempat lain aja apa?"
"Hai Kak Minaa..." sapa Somi yang justru menyorot kamera untuk menyapa Mina. Kang Mina, kekasih Mark. Mina sendiri kini dengan santai menghampiri Somi yang masih duduk di boncengan motor Chanwoo.
"Kita mau kemana, sih?" tanya Mina kepada Somi, sedangkan Somi sendiri hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.
"Kak Mark juga ga bilang?" Mina langsung menggelengkan kepalanya sebagai jawaban. "Oke guys... sepertinya kita diculik oleh mereka berdua..." kata Somi dengan kamera menyoroti kearah Chanwoo dan Mark yang sedang serius mengobrol.
"Yang, ayok naik..." suara Mark memanggil Mina langsung memecah obrolan Somi dan Mina.
"Kita mau kemana sih?" tanya Somi entah pada siapa.
"Sunmurnah..." jawab Chanwoo asal, dan langsung mendapatkan umpatan dari Somi, Mina, serta gelak tawa Si receh Mark.
"Matahari Murnah anjir... Hahahhaha..." tawa Mark tidak jelas.
"Letak lucunya dimana?" tanya Somi dan dijawab gelengan kepala oleh Mina.
"Dah lah... ayok berangkat," lerai Chanwoo, "sebelum Si Mark makin jadi koinnya." Tawa Mark semakin menggelegar saat mendengar perkataan Chanwoo, sedangkan Chanwoo sendiri kini memilih untuk segera menancap gasnya agar tidak lagi mendengar suara tawa tetangganya itu.
📽
"Woaaaah... ini cafe cabang barunya Mas Jinan?" tanya Somi dan dijawab anggukkan kepala Chanwoo, "guys... ini jauh lebih nyaman loh... konsepnya ala-ala alam hijau gitu."
Mina yang memang duduk bersebelahan dengan Somi langsung mengacungkan jempolnya tanda setuju. "Nyaman banget loh..." saut Mina, "adem sama suasananya tenang gitu."
"Mantap buat yang desainer nya, mantap niiih..."
"Lah... bukannya Bang Wonu?" tanya Chanwoo, "kayanya Bang Wonu deh."
KAMU SEDANG MEMBACA
GRAtube✓
Fanfiction[Graper series] GRAHA PERMAI youtube. Kumpulan manusia yang dinafkahi oleh AdSense. Pusing mencari konten berfaedah. Anti prank cancel ojol club.