YoHyoJihyo: Graha Permai Check

3.5K 535 138
                                    

Semoga ga ngebosenin

📽

"Haiii guys..." sapa Jihyo kedepan kamera. "Hari ini gue udah ada di gerbang masuk Graha Permai utama...."

Jihyo berjalan mendekat kepada pos security, "Graha Permai itu terbagi dua. Graha Permai Utama dan Graha Permai 2..." jelas Jihyo. "Nah tempat tinggal gue dan yang lain itu Graha Permai Utama."

"Sedangkan di gerbang sebelah sana, itu adalah Graha Permai 2..." lanjut Jihyo, "gue ga tau sih apa bedanya Graper Utama sama Graper Dua. Tingkat kewarasannya aja sama-sama rendah."

"Mba Jiyo..." sapa Security yang sedang berjaga.

"Pak... sehat? gimana puasanya aman?"

"Aman Mba... kalo mau batal juga tinggal ambil ale-ale di warung June," canda security tersebut.

"Jaganya tumben sendirian Pak... biasanya berdua..."

"Yang satunya lagi keliling..."

"Pak... Bapak udah berapa lama nih kerja jadi Security disini?"

"Ngapain lo?" tanya Junhoe tiba-tiba saja muncul, "ngerjain tugas wawancara security kompleks?"

Jihyo langsung mendelik kepada temannya itu, "Pergi..." usir Jihyo kepada Junhoe. "Lanjut Pak... udah berapa lama kerja jadi security disini Pak?"

"Udah lama, Mba" jawab Security tersebut, "dari zaman Hoseok, Jinyoung sama Jinhwan dulu suka pulang bareng pas SD."

"Gila... itu zaman kapan..." saut Junhoe ikut nimbrung, "Mas Jinan aja sekarang udah punya buntut."

Security tersebut menganggap, "Dari Zaman Junhoe doyan pipis di taman kompleks. Kolaborasi sama Hanbin."

"Pantes anjir taman kompleks suka bau pesing," sewot Jihyo kepada Junhoe.

"Kaga anjir. Kencing gue wangi..." bela Junhoe, "kencingnya A Mbin noh busuk."

Jihyo hanya mendelik saja kepada Junhoe, "Pak... kalo suka dukanya kerja jadi security disini apa?"

Security tersebut diam sejenak, "Sukanya banyak banget... penduduk Graper baik-baik..." jawab Security tersebut, "saya gak merasa dibedakan. Semua penduduk Graha Permai Utama sangat menghargai saya dan security yang lainnya."

"Kalo dukanya, Pak?"

"Dukanya... paling kalo ada fans-fansnya Mas Yoyo, Mba Jiyo, Dek Chanu, Neng Nana atau yang lainnya maksa-maksa pengin masuk..." jelas Security tersebut, "sedangkan Graper Utama merupakan perumahan privat yang untuk tamu saja harus jelas tujuan datangnya."

Jihyo langsung tersenyum tak enak, lalu berbicara kedepan kamera. "Nah buat Subscriber Graper Squad... Jiyo mohon, jangan datang ke sini ya. Bukannya gak mau ketemu sama kalian, tapi kita takut mengganggu privasi tetangga yang lainnya."

"Nanti Graper Squad ngadain fanmee--"

"Jangan ngadi-ngadi lo..." sela Jihyo langsung cepat.

📽

Fasilitas Kompleks

"Nah... dari pintu masuk itu kita langsung disambut sama taman kompleks di sebelah kanan, dan warung ibu June di sebelah kiri.

Jihyo terus berjalan, berbelok ke arah kanan. Memasuki area taman kompleks. Lalu duduk di salah satu ayunan.

"Disini ada beberapa fasilitas, seperti taman bermaian dan beberapa alat fitnes..." jelas Jihyo dengan kamera menyoroti taman kompleks. "Sebenarnya kita udah sering protes buat minta ganti fasilitas taman bermainin ini. Karen percuma aja gitu, penduduknya udah gak ada anak kecil.... Kan ga mungkin Haruto main prosotan kecil ini. Panjang kakinya aja udah sama kaya panjang prosotan."

GRAtube✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang