WARNING!
INI AKAN SANGAT MEMBOSANKAN📽
"Chicast... Chibi Podcast," sapa Mba Hyesun membuka podcast-nya kali ini, "hai teman-teman Chibi dimanapun kalian berada... Semoga kalian tetap baik-baik saja."
"Aaamiiiin..." teriak Mas Joongki dengan heboh, Mas Jaehyun yang sedang asik memakan tahu bakso, langsung melirik kepada Joongki dengan heran.
"Gak pernah main podcast ya lo?" tanya Jaehyun, "pengeng kuping orang yang denger anjir."
"Kuping penonton yang suka liat anak-anak Graper, udah pada kuat anjir," bela Mas Kiki, "mulut anak Graper kan toa semua--"
"Kecuali gue..." saut Jaehyun cepat.
"Lo? Kaga toa?" tanya Mas Kiki, "lo juga sama aja bacotnya."
"Bandingkan lo, gue sih aman..." bela Jaehyun dengan muka datarnya.
"Yak... terus-terus..." hasut Mba Hyesun, "perlu gue fasilitasi piso kaga?"
Mas Kiki yang awalnya akan membalas perkataan Jaehyun, kini langsung terdiam dan memilih untuk mengambil gelas minumannya. "Silahkan lanjutkan, Ndorooo..." kata Mas Kiki setelah meminum Es Kopinya.
Mba Hyesun sendiri hanya bisa menghela nafasnya, "Ini nih salah satu kenapa anak Graper lainnya ngelempar ke gue buat bikin podcast sama kalian..." kata Mba Hyesun, "mulutnya lebih bawel dari kolaborasi Hanbin sama Sungjae."
"Kaga ya--" perkataan Joongki langsung terhenti, "iya... ampun iya."
"Jadi sebelumnya, kalian Graper Sq pada request ke Jihyo buat ngundang para sesepuh di podcastnya..." jelas Hyesun, "sebenarnya ke gue juga banyak. Nah... karena Jihyo gak mau jadi manusia durhaka, akhirnya ngelempar podcast ini ke gue."
"Jihyo yang mana?" tanya Jaehyun yang memang tak begitu mengenal penduduk Graha Permai yang perempuan.
"Itu loh... anaknya Om Jisung..." jawab Mas Kiki yang memang sudah seperti petugas sensus Graha Permai Utama.
"Anaknya Si Jinan? Jisung..."
"Heh! Gue jadiin kabel nih ya..." emosi Joongki saat mendengar perkataan Jaehyun, "Si Jihyo, mantannya Wonwoo."
"Oooh... Jiyo..." jawab Jaehyun, "adeknya si Joy?"
"Itu Oci..." saut Joongki, "Jiyo sepupunya kalo ga salah."
"Lah? Bukannya Oci?"
"Jinyoung, Joy sama Si Oci..." koreksi Mas Kiki, "anaknya Om Jungsoo."
"Guys..." panggil Mba Hyesun malas, "ini sebenernya mau ngomongin apa sih?"
"Lah... lo yang punya acara..." jawab Jaehyun, "nanya ke kita--"
"YA MAKANYA LO BERDUA DIEM!" bentak Mba Hyesun kesal, "ini acara gue kenapa lo berdua yang banyak bacot?!"
"Elo sih..." bisik Joongki menyalahkan Jaehyun.
"Lah? Kok gue?"
"Iya, lo sih--"
"DIEM!" bentak Mba Hyesun, membuat Mas Kiki dan Mas Jaehyun saling berdekatan karena takut saat melihat Mba Hyesun menatap tajam kepada mereka berdua.
📽
"Seharusnya gue tau, kalo ada anak Graper... content gue ga akan pernah bener..." gumam Hyesun sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRAtube✓
Fanfic[Graper series] GRAHA PERMAI youtube. Kumpulan manusia yang dinafkahi oleh AdSense. Pusing mencari konten berfaedah. Anti prank cancel ojol club.