-Penutupan-

2.5K 361 86
                                    

Pembukaan kali ini diawali oleh video slow motion ala-ala yang menyorot aktivitas kerja bakti anak-anak Graha Permai yang sedang menyiapkan panggung penutupan acara tujuh belasan.

Ada Mino yang berubah jadi mandor, Dokyeom, June, Donghyuk, Seungkwan yang jadi kuli. Wonwoo kolab sama Jungkook bagian konsep desain. Guanlin, Sanha, Somi, Park Jisung kecil dan Dahyun sedang membuat ornamen hiasan. Haruto, Haechan dan Lucas jadi bagian team tak berguna.

"CHANUU! LO JANGAN NAIK-NAIK! RUBUH NANTI!"

"DIEMIN AJA TAN. ANAKMU SEDANG COSPLAY JADI MONKEY."

"GRAHA PERMAI UWUW CHECK!!" teriak Haechan yang kini memegang kamera, dangan Daehwi di samping mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"GRAHA PERMAI UWUW CHECK!!" teriak Haechan yang kini memegang kamera, dangan Daehwi di samping mereka. Sungguh Sunda Cousin yang sangat kompak mereka ini.

Kamera di tangan Haechan kini menyoroti ke arah team masak yang sedang menyiapkan beberapa makanan yang dihidangkan dengan cara perasmanan.

"Pasangan Uwuw yang saaaangaaaat romantis..." komentar Daehwi dengan video menyorot kepada Yunhyeong yang sedang mengganggu Mina, "pasangan yang sempat membuat terjadinya Hari patah hati Graper Dua saat mereka para bucin Kak Mina lihat video pertama Kak Yoyo pergi bersama Kak Mina."

"Snap WA seketika berubah jadi quotes galau..." saut Haechan, "terutama Kak Ten sama Kak Chanhyuk."

Kedua saudara sepupu itu masih terus bercerita tentang hari patah hati Graha Permai, tetapi kamera di tangan Haechan tetap terus menyoroti pasangan yang kini masih asik uwuw uwuw.

Sorotan kamera kini berubah menjadi kamera yang berada di meja perasmanan, dimana dapat menyorot lebih dekat Yunhyeong dan Mina.

"Kamu duduk aja deh disini..." kata Yunhyeong, "jangan kemana-mana. Nanti kecapean."

"Iya..." jawab Mina yang kini sedang menyusun beberapa camilan yang bisa diambil dengan sukarela oleh para penduduk.

"Udah gak sesak lagi kan?" tanya Yunhyeong, nada suaranya sangat tersirat kekhawatiran kepada Mina, "udah baik-baik aja kan?"

Semalam saat selesai acara uji nyali, Mina tiba-tiba sakit karena kelelahan. Tubuhnya dingin dan gemetar, jadi saat hari ini Mina memaksakan diri untuk tetap ikut dalam acara penutupan agustusan, Yunhyhyeong tentu saja khawatir. Youtuber masak itu bahkan selalu ada di dekat Mina, dan menanyakan kondisi kekasihnya beberapa menit sekali.

"Aku udah sehat, Kak..." kata Mina, "Kakak ga usah khawatir."

"Duduk disini aj---" Mina yang merasa gemas karen Yunhyeong terus mengomel, kini dengan cepat memasukkan dadar gulung kepada Yunhyeong.

"Iya... aku duduk disini aja, jadi Kakak jangan bawel," sewot Mina kesal, sedangkan Yunhyeong yang sudah mengunyah habis dadar gulung, kini tersenyum karena gemas melihat Mina yang cemberut.

GRAtube✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang