JANGAN LUPA VOTE YA, READERSNIM! ;)
•••
Taehyun pulang ke rumahnya sambil berlari kecil. Terlihat baju kaos yang dipakainya basah dan setetes keringat meluncur dari pelipis lelaki itu. Ia baru saja menyelesaikan olahraga pagi nya.
Saat sedang membuka pagar, Taehyun tiba tiba menghentikan aktivitasnya. Matanya menuju kepada dua orang gadis cantik yang baru saja keluar dari taksi. 'Mereka pasti tetangga baru' pikir Taehyun setelah melihat sebuah mobil box pengangkut barang terparkir di depan rumah yang letaknya bersampingan dengan rumah Taehyun.
Taehyun menghampiri mereka dengan senyum mengembang di wajahnya.
"Annyeonghaseyo?" sapa Taehyun pada salah satu dari dua bidadari yang ia lihat tadi. Namun bukannya balasan sapaan atau senyum manis yang Taehyun dapatkan, melainkan tatapan dingin dan diacuhkan. Gadis itu pergi begitu saja, masuk ke dalam rumahnya.
"Maaf, maafkan dia. Dia memang seperti itu." ucap seseorang dengan wajah sendu.
"Ah, haha tidak apa apa. Oh ya, namaku Kang Taehyun, aku tinggal disana." ucap Taehyun sambil menunjuk rumahnya.
"Oh, kalau begitu kita tetangga. Namaku Lee Chaeyeon, dan yang tadi adalah adikku, Lee Chaeryeong. Sepertinya kau lebih muda dariku, kau harus memanggilku noona." kata Chaeyeon dengan senyum manisnya.
"Arraseo, noona. Biar ku bantu memindahkan barang."
"Eh, tidak usah!"
"Tidak perlu sungkan, noona."
"Baiklah, terima kasih."
•••
Taehyun berjalan mendekati jendela kamarnya yang terbuka. Ia harus menutup jendela karena malam ini sangat dingin. Saat melihat keluar jendela, lelaki bersurai hitam kecoklatan itu mematung. Ia menunda niatnya. Taehyun ingin menikmati pemandangan ini sedikit lebih lama.
Gadis dingin itu, kini berada di seberangnya. Melamun di balik jendela kaca yang tidak tertutup tirai. Entah apa yang dipikirkannya. Wajahnya tanpa ekspresi, tapi sorot matanya menyiratkan kesedihan mendalam.
Lee Chaeryeong.
Taehyun tersenyum tipis. Diam diam ia mengagumi kecantikan gadis Lee itu. Dan satu fakta yang membuat Taehyun bahagia malam ini adalah
Jendela kamar mereka berseberangan.
Beberapa detik kemudian, Chaeryeong tersadar dari lamunannya.
Pandangan mata mereka bertemu.
Taehyun lantas memberikan senyuman terbaiknya. Tapi tidak dengan gadis itu. Chaeryeong langsung menutup tirai jendelanya.
Taehyun menghela napas pelan.
Gadis itu penuh misteri.
•••
"Annyeong Hyunnie!" sapa seorang gadis saat Taehyun baru saja masuk ke kelas. Dia adalah Hwang Yeji, ketua kelas sekaligus sahabat Taehyun sejak kecil. Orang tua mereka bersahabat, dan selalu memasukkan anaknya ke sekolah yang sama. Untung saja, mereka tidak dijodohkan.
"Aish, sudah berkali kali aku katakan jangan memanggilku seperti itu, Yeji-ya."
"Hihihi mianhae. Tapi itu lucu."
"Terserah kau saja."
Baru saja Taehyun mendaratkan bokongnya di kursi, Joohyun-ssaem datang dengan banyak buku matematika menyebalkan di tangannya. Yeonjun ㅡorang yang duduk di depan Taehyun, mendengus dan menatap kesal ke arah wanita pendek berkacamata itu. Dia sangat membenci matematika. Note: Di sekolah ini murid muridnya punya meja sendiri sendiri, jadi nggak duduk berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERIOUS ✔ - TAERYEONG (Taehyun Chaeryeong)
Fanfiction⠀⠀⠀⠀ Follow sebelum membaca. ⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀ ••• ⠀⠀⠀⠀ Bahasa Indonesia BAKU ⠀⠀⠀⠀ Karakter bisa bertambah seiring dengan berjalannya cerita.