prolog

67 18 1
                                    

-a short story of myself-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-a short story of myself-

****

Gue Aderyn Nesya Gabriela kerap disebut ryn,kelas XI Ips 2 di sma tunas harapan,ya gue ips alesan gue di ips karena gue ga suka itung itungan dan lebih simple aja gitu menurut gue. gue anak kedua dari tiga bersaudara,
gue punya satu orang abang dan satu orang adik.

nama abang gue Raka Agustian Syaputra gue sama dia beda 5 tahun ,dia kuliah di salah satu universitas penerbangan  di filipina,katanya si dia mau jadi pilot.gue sama dia jarang banget ketemu kalo ketemu paling sekali atau dua kali dalam setahun itu pun cuma 1 minggu di rumah.

Kalo ade gue Patricia Anggelina Gabriela,ko nama belakangnya sama?iya Gabriela di ambil dari nama mama gue. Gue sama dia beda 7 tahun,jauh jauh ya beda nya,kata papa gue si biar ga berantem dan bisa jaga ade nya dengan baik. Dia kelas V di salah satu sd swasta di jakarta.

Shinta gabriela,tentu dia mama gue orang yang udah ngelahirin gue,ngerawat gue sampe segede gini,menurut gue mama sosok wanita paling baik di dunia ini,karena mama bisa menjadi pendengar yang baik,memberikan nasihat dan pendapat ketika anak anak nya sedang terpuruk.

Loh papa mana?ada ko papa gue Mahendra Gunawan syaputra seringnya sih di panggil hendra,salah satu orang tersibuk di keluarga gue,gue hampir gapernah ketemu sama papa ,papa selalu pulang larut malam dan berangkat pagi pagi buta. Gue sama papa ga begitu deket,gue lebih deket ke mama karena mama yang selalu ada di rumah,sedangkan papa?hanya mementingkan karir nya.

Oh iya gue punya sahabat deket banget sampe dikira adik kakak sama orang orang,karena dia emang sering banget nginep di rumah gue,begitupun sebalik nya. Dia Viola Fransiska ,biasa di panggil vio. Kelas XI Ipa 2 ,gue sama dia beda kelas karena kita berdua punya tujuan masing masing buat kedepannya,sahabat ga harus selalu bareng bareng kan?.

Reno Aditya Pratama siapa lagi nih?dia cowo gue kelas XI Ips 2,sekelas sama gue cuma beda bangku aja. Dia salah satu orang yang paling gue percaya,dan yang paling gue sayang. Dia bilang si dia sayang banget sama gue dan gamau kehilangan gue,tapi kita kan gatau ya isi hati manusia yang sebenarnya itu gimana.

Risa Aulia temen sebangku gue yang selalu nemenin gue kalo lagi nanggis di kelas,patner nyontek gue,dan yang suka nemenin gue kemana mana,ntah itu ke toilet,ke ruang guru,ke ruang bk/bp,ke uks,dll.

Cukup segitu dulu ok.

****

ig:@agatha.fm_

Kali ini genre nya aga beda dari yang cerita kemarin ya gays.
Salam sayang dari author🖤.

Seeyou💜.

Fat to idealTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang