Pagi harinya sekitar pukul 6.30 waktu indonesia barat, matahari mulai masuk ke dalam kamar yang hangat itu yang dimana disana ada sosok pasangan suami istri yang belum terbangun sama sekali.
Tapi saat matahari mulai masuk ke indra penglihatan, sang istri terbangun lebih dulu dan langsung menoleh kesampingnya yang dimana sang suami masih tertidur lelap karena kegiatan semalam.
"Mas, bangun! Siap-siap ke rumah sakit kak Jungkook."
Sang suami hanya memeluk kembali sang istri dan bergumam tak jelas, "mas ih! Ayo, kak Jungkook nyariin mas nanti."
"Nanti aja 5 menit lagi ya sayang."
"Gak ada kata nanti! Ayolah~"
"Hmm iya-iya mas bangun."
Sang suami pun bangun, namun masih memejamkan matanya. Hanya saja tubuhnya sudah bersandar pada kepala kasur itu.
"Ayo mas, kita mandi!"
"Mandi bareng?"
"Enak aja! Gak lah! Adek mandi duluan ya." Katanya dan langsung beranjak dari kasur itu.
Saat melewati Soobin, Beomgyu malah terjatuh lagi ke pelukkan suaminya di kasur itu. Tangannya pun memeluk pinggang sang istri.
"Morning sex babe?"
Beomgyu menggelengkan matanya dan menatap mata sang suami, "no sex on this morning! This is more important than it. Mas harus siapin berkas lainnya sayang."
Soobin malah mempoutkan bibirnya, "yaudah morning kiss?"
"Just morning kiss, promise?"
Sang suami mengangguk dan Beomgyu memajukkan wajahnya juga menempelkan bibirnya dengan bibir Soobin yang bengkak akibat semalam.
"Ahh mas!" Teriak Beomgyu saat tangan Soobin malah meremas bokong kenyalnya.
"Hehe maafin aku sayang." Katanya sembari memberikan cengiran khasnya pada suaminya.
Beomgyu hanya mengangguk dan menggesekkan hidungnya dengan hidung sang suami, "iya mas ku sayang."
Soobin mengecupnya lagi, "yu mandi."
Sekitar pukul 8 pagi, mereka sudah ada dijalan menuju kantor yang dimana Beomgyu bekerja. Mereka kesana untuk meminta izin tidak kerja hari ini.
Dikantor itu, Beomgyu pun turun sendirian menuju staff kantor disana dan menemui atasannya. Untungnya atasannya baik hati, jadi Beomgyu diizinkan untuk tidak masuk. Keinginan sebenarnya Beomgyu ingin berbicara sebentar tentang jika Beomgyu mengundurkan diri dari kantor ini tapi beri kesempatan beberapa hari untuk menunggu kepastian dari kantor barunya.
Tapi dia teringat Soobin yang menunggunya di parkiran mobil disana, jadi niatnya dia urungkan.
"Udah?" Tanya Soobin saat Beomgyu kembali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASSOOGYU [Soobin x Beomgyu]
FanfictionHanya sebuah cerita kecil tentang pasangan suami suami yang baru saja menjalani kehidupannya selama satu bulan, ada manis-manisan ada juga duka-dukaannya yang sangat menggambarkan jika itu adalah sebuah pasangan baru. Dek Beomgyu yang umurnya baru m...