EPISODE 13

838 55 4
                                    

"MAS SPREI NYA MASUKKIN KE MESIN CUCI!" Teriak Beomgyu sembari membereskan dapur karena bekas makan camilan tadi.

Dan Soobin yang sedang sibuk di ruang cuci pakaian hanya bisa mengangguk dengan wajah yang penuh busa.

Entah bagaimana ceritanya bisa jadi gitu.

Selesai dengan urusan dapurnya, Beomgyu pun menghampiri Soobin yang sedang kesusahan dengan urusan mencucinya.

Yang ternyata, Soobin tidak hanya mencuci sprei tapi mencuci semua baju yang belum dicuci juga.

Saat melihat Soobin yang sedang mencuci itu juga dengan wajah yang prihatin, Beomgyu malah tertawa. Dia menertawakan bagaimana ceritanya busa ada di wajah dia.

"Mas?" Panggil Beomgyu.

Soobin menoleh dan tersenyum dengan manisnya, "iya sayang?"

Beomgyu menunjuk wajah Soobin dan Soobin langsung mengelap wajahnya, "ada apa?" Tanya Soobin.

"Itu ada busa, kenapa bisa di wajah?" Tanya Beomgyu.

Soobin tertawa lalu mengecek nya sendiri dengan melihat dirinya di kaca cermin yang ada disana, "oh busa? Kayanya tadi deh pas mas cuci sepatu, busanya kena wajah mas." Jelasnya dan Beomgyu menggelengkan kepalanya juga sembari tertawa.

"Udah masukkin sprei nya ke mesin cuci?"

"Udah, tapi belum di kasih deterjen. Mas gak tau mana pewangi mana deterjen."

"Hmm, yaudah sini adek bantu."

"Boleh, awas licin dek!" Katanya.

Dan Soobin pun meraih tangan Beomgyu supaya Beomgyu tidak terjatuh karena lantai disana licin.

Tak lama kemudian, orangtuanya Soobin pun datang dengan sang ibu membawa plastik yang berisis berbagai makanan untuk simpanan di dalam kulkas.

"Chary! Gyu! Kalian lagi ngapain?" Panggil ibunya Soobin.

Soobin pun nongol dengan hanya kepala saja yang muncul di balik pintu itu, "eh mamah? Udah pulang? Kok cepet?"

"Iya, kata yang punya gedung ternyata semalem udah ngomong sama si aksa jadi abis gitu mamah ke supermarket dulu buat beli makanan."

Dan tak lama ayahnya Soobin pun menghampiri mereka, "si aksa emang belum ngomong ke mamah?" Tanya ayahnya Soobin yang langsung duduk disana.

Mamahnya Soobin menggelengkan kepalanya, "belum, tau gini ya biarin aja. Tapi gapapa jadi kita tau dimana nya juga kan. Eh ini buat lamaran dulu apa nanti nikahan?"

"Lah gak tau, nanti aja tunggu tuh anak pulang dulu." Final ayahnya Soobin.

Soobin yang mendengar itu pun langsung ikut nimbrung dengan kedua orangtuanya, "jadi gimana ni gedungnya udah fiks?"

"Gak tau, nanti biar jelas harus ada aksa nya sama shefa juga."

"Hmm gitu, pokoknya chary bagian makan aja ya mah."

"Bagian catering?"

"Aih si mamah, bagian yang makannya lah sama istri chary tercinta. Kasian kan dia lagi hamil."

"Yaudah gimana kamu aja, eh kamu itu nyuci apa?"

"Nyuci sprei, kenapa ada yang sekalian mau dicuciin?" Tanya Soobin sembari berjalan untuk kembali keruangan mencuci.

Ibunya Soobin mengerutkan keningnya, "bukannya kemarin baru cuci sprei, udah di cuci lagi?"

Ayahnya Soobin yang melihat Soobin gelagapan hanya bisa tertawa, "udah mah, paham lah tadi pas kita tinggal mereka ngapain."

PASSOOGYU [Soobin x Beomgyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang