Sesampainya di tujuan, mereka langsung mencari restoran yang biasa mereka makan disana. Biasanya mereka kesana saat libur pekerjaan atau saat pulang kerja.
Tapi sekarang, Beomgyu sudah mempunyai suami juga sedang hamil jadi Taehyun canggung saat untuk sering mengajaknya.
Untungnya hari ini Beomgyu bisa keluar, disana mereka bisa nostalgia dan membayar rindu lidahnya dengan rasa makanan itu.
"Gue yang pesen gyu, lu duduk aja." Katanya.
Beomgyu nurut dan dia langsung mencari kursi juga spot yang nyaman untuk makan dan saling berbincang dengan Taehyun.
Rasanya dia lega sekali dan ada rasa sedih disana, ada juga rasa senang disana.
Rasa sedihnya dia sungguh merindukan tempat ini dan rasa senang nya dia bisa kembali memakan makanan yang dia rindukan.
Setiap ingin kesini, Soobin pasti akan melarangnya dengan alasan dia sibuk atau makanannya yang tidak sehat. Tapi untuk kali ini, Soobin mengizinkan nya.
Mungkin karena Soobin tidak mau istrinya ngidam yang keterlaluan. Atau takut nanti ajaknya ngeces terus?
Entahlah.
Saat Beomgyu sudah terduduk di tempat yang nyaman, Taehyun pun kembali sembari membawa struk tagihan makanan nya nanti.
"Lu sari kuah gulai sapi kan?"
Beomgyu mengangguk, "seperti biasa, ini siapa yang bayar?"
"Masing-masing aja, tadi mau gue tanggung dulu. Eh ternyata sekarang cara pembayaran nya beda."
"Oh gitu, minumannya udah pesen?"
"Udah, lemon tea kan?"
Beomgyu mengangguk lagi dan tersenyum lebar, benar-benar masih ingat sahabatnya ini tentang makanan yang selalu dia pesan.
Sekitar 3 menit menunggu, makanan dan minuman yang mereka pesan akhirnya datang juga. Padahal Beomgyu sedang menikmati dan melihat-lihat hal yang berbeda dari tempat ini.
Selain pelayan nya yang berbeda, suasana nya pun berbeda. Tempat ini terlihat lebih besar dan sekarang menggunakan air conditioner sebagai pendingin ruangan.
Waktu dulu, hanya memakai kipas angin yang ada disana.
"Eh ini mas yang suka sering kesini kan? Sekarang udah besar ya?" Tanya ibu-ibu yang setau mereka, ibu-ibu adalah istri dari pemilik toko makanan ini.
Dan ibu-ibu ini juga sudah tau tentang hubungan mereka yang saat itu masih berpacaran.
Taehyun tersenyum, "haha iya bu, ibu masih ingat kita?"
"Ya masih lah ya tuhan, kalian kan sering banget kesini. Kalian sudah jadi pasusu dong sekarang? Hahaha." Tanya nya sembari tertawa pelan.
Taehyun tersenyum kecil dan menggelengkan kepalanya, "haha enggak bu, kita gak jadi pasusu. Dia udah punya yang lain, juga dengan saya sendiri."
"Loh? Tapi kalian kesini berdua aja?"
"Hmm iya—"
"Aduh, padahal kalian ini pasangan yang cocok. Eh kalau kamu lagi mengandung ya?" Tanya ibu-ibu itu pada Beomgyu.
Beomgyu tersenyum juga, "i-iya bu, apa ini sangat terlihat?"
"Enggak terlalu, tapi keliatan dari bentuk badan kamu dek. Semoga lancar dan sehat terus ya ibu sama bayi nya." Ucap ibu-ibu itu.
Beomgyu tentu saja senang dan menerima doa dari ibu-ibu itu, "iya bu, terimakasih banyak ya."
Ibu-ibu itu tersenyum dan mengusap bahu Beomgyu pelan, "sama-sama dek, selamat menikmati makanannya ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
PASSOOGYU [Soobin x Beomgyu]
FanfictionHanya sebuah cerita kecil tentang pasangan suami suami yang baru saja menjalani kehidupannya selama satu bulan, ada manis-manisan ada juga duka-dukaannya yang sangat menggambarkan jika itu adalah sebuah pasangan baru. Dek Beomgyu yang umurnya baru m...