Malam setelah pulang dari rumah sakit itu, Beomgyu benar-benar langsung mengecek isi ponsel Soobin. Untungnya Soobin sudah tidur duluan yang katanya hari ini cukup bikin Soobin lelah.
Jadi Beomgyu menggunakan kesempatan itu untuk mencari celah, apa Soobin main dibelakang selama ini?
Jika selesai dengan isi ponsel Soobin, dia akan mengecek isi laptopnya juga.
Beomgyu bukannya super posesif, tapi kalau ini demi kebaikan hubungan rumah tangga mereka harus gimana lagi?
Dia gak mau di duakan sama suaminya, apalagi saat ini dia sedang hamil.
Yang pertama dia membuka aplikasi WhatsApp.
Dia tidak melihat apapun yang membuatnya curiga, nomor yang semalam memberi pesan pada Soobin pun tidak memberinya pesan lagi. Tapi entah besok.
Dia membuka seluruh isi WhatsApp sampai nomor yang di blokir oleh Soobin dan privasi kontaknya.
Dan tidak ada sama sekali yang mencurigakan.
Kedua dia membuka aplikasi lainnya seperti instagram juga twitter, ternyata Soobin sudah tidak mengaktifkan twitternya.
Karena saat dibuka, harus dimasukkan lagi akunnya untung Beomgyu hafal. Dan saat dibuka ada banyak pesan dari perempuan yang saat itu membuat Beomgyu menampar Soobin.
Pantas saja Soobin tidak memainkan lagi twitternya.
Eh tapi,
Apa Soobin punya side acc yang tidak diketahui oleh Beomgyu? Pikir Beomgyu.
Disela-sela pencariannya, Beomgyu sempat mengingat-ingat. Soobin sering membuka ponsel apa tidak?
Tapi seingat Beomgyu, Soobin tidak sesering itu untuk membuka ponsel kecuali saat sibuk banyak pekerjaan. Itu pun lewat telepon.
Dan instagramnya juga, Soobin me-log out akunnya. Sama seperti twitter. Dan Beomgyu melakukan hal yang sama seperti twitter. Dan alhasil tidak ada apa-apa disana.
Setelah itu dia juga mengecek aplikasi yang bisa di clone, oh Soobin tidak mengaktifkan program itu.
Sampai akhirnya dia juga membuka peraturan private safe.
Soobin mengaktifkan nya ternyata, Beomgyu memasukkan sandinya. Dia menebak-nebak nomor sandinya itu tanggal mereka menikah.
Dan ya benar.
Beomgyu membuka nya, dan isinya hanya dokumen dan gambar projek juga pekerjaan yang akan digarap oleh Soobin.
Tidak ada hal yang mencurigakan, seperti foto perempuan atau laki-laki manis lain.
Yang ada hanya foto Beomgyu saat mendesah di malam pertama.
"Si anjir." Gumam Beomgyu yang keluar sifat aslinya.
"Cuman foto aku doang gitu yang dijadiin privasi selain dokumen kerjaan?" Gumamnya lagi.
Dan dia pun menyimpan ponselnya tak lupa dia me-log out akun Twitter dan Instagram milik Soobin. Agar Soobin tidak curiga.
Setelah itu dia terdiam dan memperhatikan wajah suaminya yang sedang tertidur. Dia perlahan mengelus pipinya juga rambut suaminya.
Tak lama pikirannya langsung beralih dengan scene drama the world of married yang ternyata suaminya selingkuh. Dimana ada ponsel lain yang disembunyikan di mobilnya dengan tas khusus disana.
Beomgyu jadi curiga juga dengan Soobin.
Jadi mulai sekarang, Beomgyu akan memulai taktik yang sama seperti di drama itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASSOOGYU [Soobin x Beomgyu]
أدب الهواةHanya sebuah cerita kecil tentang pasangan suami suami yang baru saja menjalani kehidupannya selama satu bulan, ada manis-manisan ada juga duka-dukaannya yang sangat menggambarkan jika itu adalah sebuah pasangan baru. Dek Beomgyu yang umurnya baru m...