Seseorang yang terlihat ceria
Terkadang batinnya tersiksa
~Gabriela Lintang~Gabriela memang memiliki paras cantik dan selalu terlihat ceria,bahagia dimanapun ia berada.Namun tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya kelurganya memiliki hubungan yang kurang harmonis,
Malam ini langit membasahi bumi,Gabriela termenung menatap langit sambil sesekali bermain air hujan.Ia begitu menikmati setiap tetesan air hujan yang jatuh begitu menenagkan membuat jiwanya damai.Namun ketika ia sedang bersantai tiba-tiba suara benda menghantam lantai begitu terdengar jelas di telinganya,sontak Gabriela lari keluar.
Betapa terkejutnya ia mendapati papa dan mamanya bertengkar hebat.Ia hanya diam mematung melihat apa yang terjadi.
"Papa dari mana aja jam segini baru pulang?papa selingkuh?".Tanya Andriana berkalut emosi.
"Mama itu jangan nuduh papa sembarangan ya.PAPA ITU NGGAk SELINGKUH,mana buktinya kalau papa selingkuh?".Melemparkan vas bunga ke lantai (tuorrrrr....)
"Mama kemarin lihat papa jalan sama cewek lain mesra banget lagi.Itu namanya kalau bukan selingkuh apa?.Papa itu selama ini sebagai kepala keluarga nggak ada tanggung jawabnya sama sekali,nggak pernah memberikan nafkah untuk keluarga.Mana tanggung jawabnya?nggak ada,papa itu seharusnya malu.Tapi ini apa papa tega-teganya selingkuh di depan mata mama.MAMA KECEWA SAMA PAPA".Suasana seketika berubah mencekam,semua barang barang berserakan dilantai pecah berkeping keping.
"Stop ma,pa udah Aku capek dengerin kalian berantem terus tiap hari.Apa ini yang namanya keluarga?,nggak ada bahagianya nggak ada cerianya,semuanya terasa hampa sepi.Untuk papa seharusnya papa itu sadar selama ini papa nggak pernah nafkahin keluarga,sampai-sampai mama harus banting tulang cari uang untuk kehidupan sehari hari.Seharusnya papa itu sadar papa itu seorang laki-laki dan seorang kepala keluarga dan harusnya juga tau apa tanggung jawabnya tapi ini apa papa lalai dan mengabaikan tanggung jawab dan menelantarkan keluarga.Papa tahu selama ini Aku relain uang tabungan Aku buat bayar sekolah.Dan sekarang papa tega-teganya selingkuhin mama kurang baik apa coba mama ke papa selama ini.Aku kecewa sama papa".Gabriela melarikan diri meninggalkan rumah dengan tangis yang menemani perjalanannya.Entah kemana kaki ini akan melangkah yang paling penting saat ini ia harus pergi jauh untuk melupakan masalahnya.
Dilain tempat orang tua Gabriela belum beranjak dari tempat.
"Papa puas,lihat sekarang karena ulah papa Gabriela pergi".Andriana semakin tersulut emosi.
"Apa-apa salah papa,iya memang papa akui papa ini memang selingkuh karena apa?karena mama itu udah nggak cantik lagi mama itu udah jelek,penampilannya aja kaya pembantu.Makanya papa itu cari pelampiasan selingkuh sama cewek lain yang lebih cantik dan yang terpenting bisa merawat diri.Papa itu sebenarnya udah bosen hidup sama mama".ucap Aldo dengan memaki maki Andriana senak hatinya.
Andriana sontak kaget dengan apa yang baru saja suaminya ucapkan.Ia tak menyangka bahwa sang suami bisa berbuat hal seperti itu.
***
Aku menangis batinku tersiksa
***Jangan lupa vote and comment
Maaf jika ada typoSalam literasi
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIELA
Teen Fiction"Kamu itu kaya unsur kalsium,Nitrogen,Titian,kalium".Anto mengeluarkan gombalan fantastis ala kimia "Apa hubungan nya sama aku".Ucap Axelia "Kalau di gabung unsur nya menjadi Ca-N-Ti-K". 😅😅 "Ihirrr bisa ae lo dasar raja gombal".Ucap Detri "Axelia...