Sebulan kemudian....
"Hawa sayang, udah siap?"tanya Adam.
"Udah"jawab Hawa.
"Yaudah yuk"
Mereka masuk mobil dan berjalan menuju bandara. Sesampainya disana mereka berkumpul dengan jamaah yang lain.
Hawa terkejut melihat Ibrahim dengan seorang perempuan di rombongannya.
"Ibrahim?"panggil Hawa.
"Hawa? Eh kita ketemu lagi"ucap Ibrahim.
"Hai, oh iya Adam inget Ibrahim ga?"tanya Hawa.
"Eh Ibrahim"jawab Adam lalu menjabat tangan Ibrahim.
"Kita kumpul lagi kayak delapan tahun lalu, oh iya ini istri aku"ucap Ibrahim mengenalkan perempuan disebelahnya.
"Hai, aku Dina"jelas Dina, istri Ibrahim.
"Hawa, ini suamiku Adam"jelas Hawa.
"Salam kenal"ucap Adam.
"Gue udah feeling dari dulu kalau kalian jodoh"gumam Ibrahim.
"Hahaha"
🧕🏻🕋🙏🏻
Sesampainya di Madinah, Hawa merasa mual dan pusing. Adam yang melihat istrinya sakit pun ikut prihatin.
"Kamu kalau ga kuat, sholat di hotel aja sayang"
"Aku kuat kok mas, ini cuman masuk angin aja, tadi aku udah minum obat kok"
"Yaudah abis ashar kita ke dokter ya"
"Mas Adam ini cuman masuk angin mas"
"Tapi in—"
"Udah mas gapapa, ayo udah adzan"
Mereka berdua berjalan menuju Masjid Nabawi dan melaksanakan sholat ashar.
🧕🏻🕋🙏🏻
"Mas Adam, aku pengen es krim"ucap Hawa sambil menunjuk toko es krim sebelah Masjidil Haram.
Ya hari ini mereka sudah berada di Mekkah.
"Tapi ini udaranya lagi dingin sayang, udah malem juga, nanti kamu sakit"jelas Adam.
"Tapi Hawa mau itu mas, masa Mas Adam gak mau beliin es krim"rengek Hawa.
Adam terkejut melihat perlakuan Hawa. Tidak biasanya Hawa merengek seperti ini kecuali di hari datang bulannya.
"Kamu lagi datang bulan sayang?"tanya Adam.
"Ga"jawab Hawa.
"Kok kamu—"
"Mas Adam mau beliin Hawa es krim atau ga? Kalau ga, Hawa ngambek"
"Iya iya Mas Adam beliin"
Mendengar ucapan Adam, Hawa tersenyum senang seperti anak kecil.
🧕🏻🕋🙏🏻
Hari ini jamaah umroh akan city tour. Tapi sejak tadi, Hawa menumpahkan isi makanannya di toilet kamar hotelnya.
"Sayang, kamu ini mual terus dari kemarin, hari ini gak usah ikut city tour dulu ya"ucap Adam.
"Gak! Gak! Gak! Hawa mau ikut city tour"
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudi Arabia, I'm in Love
RomansaSebuah pertemuan tak disengaja. Ditelusurinya mata demi mata. Sepuluh hari dalam keadaan jatuh cinta. Adam Muhammad, seorang laki-laki bertubuh tinggi, berparas ganteng, memiliki kharisma yang kuat, dan kesopanan yang sangan di idamkan para perempu...