Salken!! (Special Chapter)

5 0 0
                                    

Selamat pagi, siang, sore, malam!!!!!

Perkenalkan, saya Author of Sloth ingin ummmm..... 

ingin.... 

ingin nongol aja AWOKAWOKAWOK

Agar tidak kelihatan jomblo, Author akan panggilkan bintang iklan di papan diskripsi kita. 

"Umm, udah boleh muncul belum Thor?" kepala Cleine menyembul dari balik tirai.

Terserah

"Pake tanda petik dua dong Thor, nanti pembaca bingung." Sanggah Riile yang ikut menyembulkan kepalanya dari balik tirai.

"Iya-iya, udah nih... Tanpa basi-basi mari kita mulai acara silaturahminya~" sambut Author. "Kepada Cleine dan Riile dipersilahkan duduk."

"Btw, disini nggak ada kursi Thor." sahut Riile.

"Yaudah, lesehan aja. Kayang juga boleh."

"Ngak usah Thor, makasih." imbuh Riile yang langsung duduk manis diikuti oleh Cleine.

"Anak pintar... Pada acara kali ini, kita akan berkenalan dengan 2 tokoh yang mungkin jadi tokoh utama di cerita ini. Mulai dari Cleine. Untuk Cleine, waktu dan tempatnya dipersilahkan..."

Cleine nampak gugup, ia mulai berdiri sembari merapikan pakaiannya.

"Ah, perkenalkan nama saya Cleine. Salam kenal~" 

"Nama lengkapnya siapa?" tanya Riile.

"Hmmm," Cleine nampak berpikir, "Bibi tidak pernah memberitahuku, hanya nama ini yang kedua orang tuaku titipkan kepada bibi sebelum mereka menghilang." jawab Cleine lesu. 

"Jangan sedih Cleine, nanti kita cari kedua orang tuamu bersama-sama. Ya kan Thor." hibur Riile.

"Nantikan saja di chapter berikutnya."

"Sungguh Thor?? Makasih banyak Thorr! Baiklah, untuk penjelasan lebih detail bisa dilihat di panel di bawah ini." kali ini wajah Cleine lebih sumringah.

====================================

Nama: Cleine 

Umur: 15 otw 16 tahun (Bentar lagi Happy Sweet Seventeen yeyyy)

Ras: Manusia lah... (pokoknya manusia, titik.)

Tinggi badan: 156 cm (otw tinggi)

Berat badan: 45 kg  

Tanggal ultah: 23 November (kata Bibi Elen)

Yang disukai: Berpetualang seperti Si Bulang, masakan buatan bibi, bulu wawan, dan Riile (SEBAGAI TEMAN TITIKKK, korban friendzone bertambah :'V)

Yang dibenci: Dianggap aneh (dari segi penampilan), amukan Bibi Elen yang setara dengan psikopat, dan ketika Riile marah.

Deskripsi: Gadis berambut perak dan iris mata berwarna cyan. Cleine kehilangan orang tuanya sejak kecil, dan kini tinggal dengan Bibi Elen yang sangat disayanginya. 

====================================

"Giliran aku nih Thor?" Riile bersemangat.

"Lady first dong." jawab Author.

"Lhah... siapa lagi?"

"Author sendiri lah."

"Emang Author jadi apa di cerita ini???"

"Banyak. Jadi pawang hujan, baru baru ini buka bisnis di festival kemaren."

A PIECE OF THE DARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang