-o0o-
Beberapa tahun yang lalu
"Ih Iqbaal rambut aku berantakkan jadinya." Kesal gadis itu saat rambutnya di acak-acak oleh kekasihnya.
Iqbaal tertawa keras.
"Utuk utuk cayang aku sini-sini." Ucap Iqbaal dengan gemas membuat (Namakamu) semakin merengut.
Iqbaal membawa (Namakamu) kedalam pelukkannya dan memelukanya dengan erat sambil mengelus rambut nya dengan sayang.
-o0o-
Terlihat sepasang kekasih memasuki koridor sekolah dengan bergandengan tangan, siapa lagi jika bukan Iqbaal dan (Namakamu).
Mereka menjalin kasih dengan baik dan penuh akan kasih sayang dan itu membuat salah satu fans Iqbaal geram dan merencanakan sesuatu.
Dia, Yoriko Angeline, yang menghalalkan segala cara agar bisa merusak hubungan Iqbaal dan (Namakamu) putus.
Dan sampai akhirnya Iqbaal memilih Yoriko sebagai kekasihnya dan meninggalkan (Namakamu) saat Iqbaal dalam keadaan mabuk dan Yoriko mengatakan bahwa Iqbaal telah menyentuhnya.
-o0o-
"Argghhh! Kenapa sih bayangan itu kembali lagi kenapa gue masih dendam sama Yoriko dan Iqbaal? Argghh! Pokoknya gue benci lo pada!" Teriak (Namakamu) diatas tebing tinggi.
Ya, inilah kebiasaan (Namakamu) jika ia merasa sedih atau apapun yang mengganjal di hatinya ia akan memutuskan ke tebing yang berada didekat pantai dari atas tebing itu dan menampilkan pemandangan pantai yang sangat indah.
"Lo kalo sedih jangan sampai mau akhiri hidup lo." Celetuk seorang pria tampan yang berada tepat di belakang (Namakamu).
(Namakamu) yang mendengar suara tersebut langsung saja membalikan tubuhnya dan tanpa aba-aba berlari dan memeluk pria iti dengan erat. "Ari..." ucapnya.
"Kenapa? Apa lo masih kebayang? Udah lo coba buang jauh-jauh pikiran bayangan itu." Ucap Ari sambil membalas pelukan (Namakamu) dengan tak kalah eratnya. "Tapi gue ada satu informasi lagi buat lo." Lanjutnya
"Apa?"
"Yoriko di vonis gak bisa hamil dan mereka lagi buat program bayi tabung, tapi gak ada yang mau."
"Lo tau dari mana?"
"Yang nanganin Yori nyokap gue dan yang nawarin progam bayi tabungnya juga nyokap gue."
"Gue ada ide Ri."
-o0o-
Bersambung
Kira² rencana si enka apa yah, penasaran gak klo penasaran jan lupa vote and comment biar aghu makin semangat ngtiknya
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam (✓️)
Fanfiction'Gue bakal balas lo Yor! lo dulu udah ngambil Iqbaal dari gue dan sekarang gue bakal buat perhitungan'