10

1.9K 172 6
                                    

°°°

Apa-apaan ini baru saja sampai sudah disuguhi pernyataan yang menyakitkan hatinya.

"Lo denger sendiri kan?" Bisik Bright di samping (Namakamu).

"Gue tunggu sampai 15 menit dimobil kalo lo mau ikutin saran gue dan kalo lebih dari itu gue langsung cabut." Bisik Bright lagi dan melangkah keluar.

(Namakamu) yang masih terkejut akan pernyataan Iqbaal tadi membuat darahnya mendidih sampai keubun-ubun.

Pertama, (Namakamu) menghembuskan nafas nya dengan perlahan dan mulai melangkah dengan tenang menghampiri Iqbaal dan Yoriko.

"Ehmm!" Dehemannya mampu membuat kedua insan tersebut terkejut. Baik Iqbaal maupun Yoriko menatap kearah (Namakamu) dengan tatapan cemas.

"Emm... lo sejak kapan disitu?" Tanya Yoriko dengan gugup begitu pula dengan Iqbaal.

"Barusan aja dan kenapa muka lo pada kek keliatan cemas gitu? Yaudahlah yah gak penting juga, gue cuman mau ngasih tau aja sama kalian kalo gue bakal nginep dirumah sepupu gue jadi gue mau izin." Ucap (Namakamu) dengan nada santainya.

"Berapa lama?" Tanya Yoriko

"Gue juga gak tau, tapi keknya agak lama soalnya gue juga ada urusan."

"Terus, lo bakal libur ngantor?" Kini Iqbaal mulai mengangkat suara nya dan menatap kearah (Namakamu).

"Entar deh gue pikirin lagi soal itu."

"Emangnya sepupu lo tinggal dimana?" Tanya Yoriko dengan keponya.

"Yaelah kepo banget sih lo jadi orang, dahlah gue pamit ya." Ucap (Namakamu) sambil melenggang pergi meninggalkan Iqbaal dan yoriko.

"DIMANA (NAM)?" Teriak Yoriko.

"DIATAS BUMI!!" balas (Namakamu) dan terus melangkahkan kakinya menuju kearah mobil Bright.

°°°

"Ternyata feeling gue gak pernah salah, lo pasti bakal kesini." Ucap Bright saat melihat (Namakamu) yang masuk kedalam mobilnya.

"Lo gak marah-marahkan?" Lanjut Bright.

"Ya enggaklah, mana mau gue ngehancurin rencana kita... tapi, gue gak nyangka aja Iqbaal bakal setega itu."

"Lo yang sabar aja yah (Nam). Oh yah, tapi apa kata mereka?"

"Ya gitu, gue bakal tinggal dirumah sepupu gue karena ada urusan tapi masalahnya gue harus ngantor apa kagak?"

"Lo engga usah ngantor aja dulu entar mereka curiga."

"Oke."

"Lebih baik lo sekarang chat Iqbaal bilang kalo lo engga bakal ngantor dulu."

Via WhatsApp

Gue gak bakal ngantor dulu ya, soalnya kagak bakal terkejar waktunya.
2

0:45√√

Yaudah tapi rumah sepupu lu dimana?
20:47√√

Diatas bumi
20:48√√

Gue serius!
20:49√√

Via WhatsApp off

"Udah?" Tanya Bright.

"Udah!" Balas (Namakamu).

°°°

Sementara Iqbaal yang menerima pesan tersebut tengah berfikir. 'Apa dia dengar ucapan gue tadi? Kalo iya, kan jadi salah paham, gue mau hancurin Yoriko eh malah dia yang hancur. Gagal deh rencana gue buat ngehancurin Yoriko, gue bodoh banget.'

°°°

Bersambung....

Hayo yang kemaren doa doa moga Iqbaal pura² dan ngerencanain sesuatu buat Yori, seratus buat kalian... 🤣😂

Vote and comment nya jan lupa😂😂


Jan lupa baca jga cerita baru aku 'broken marriage'

Balas Dendam (✓️) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang