Baekhyun menatap sengit chanyeol, pria besar itu kenapa seenaknya saja?! Ia kan hanya ingin pulang!
"Aku ingin pulang! Intinya aku mau pulang chanyolie~" rengek baekhyun kesal.
"Tidak." balas chanyeol acuh, pria besar itu berjalan mengambil hoddie yang diberikan oleh doyoung.
"Mau disiapkan apa tuan muda?" tanya doyoung sopan.
Chanyoel mengangkat tangan nya lalu melambaikan, tanda bahwa tidak ada yang ia inginkan.
Pria besar itu mengalihkan atensi nya pada baekhyun yang duduk di sofa mewah mansion itu dengan tatapan sebal nya tak lupa.
"Ayo pergi," ajak chanyeol pada baekhyun saat ia berada didepan pria mungil itu.
Baekhyun menggeleng "Tidak mau!"
"Eskrim stroberi nya tidak jadi?" tanya chanyeol.
Baekhyun berdecak sebal lalu berdiri dan menatap tajam chanyeol.
"Cepatlah duluan jalan, aku mengikuti dari belakang." ujar baekhyun mengangakt dagunya menyuruh chanyeol duluan.
"Kau ini benar-benar baekhyun." desis chanyeol berjalan duluan dan di ikuti baekhyun.
"Hsst! Bibi." panggil salah seorang gadis berusia 20 tahunan.
Yang dipanggil bibi menoleh dengan tatapan bingung.
"Ada apa?" tanya nya.
"Tuan muda chanyeol kenapa tidak terlihat marah saat di suruh-suruh begitu?" tanya pelayan perempuan itu bingung.
Bibi itu mengangkat bahunya tak tau menau.
"Kurasa tuan muda menyukainya." gumam gadis itu.
•••
Selama 5 menit berjalan baekhyun merasa kesal, ya bagaimana tidak? Mereka sudah berjalan sejak tadi tapi garasi mobil mansion park itu belum juga terlihat.
"Chanyeol, kenapa lama sekali. Jauh sekali meletakan mobilnya," keluh baekhyun.
"Sudahlah—sudah sampai sedikit lagi." jawab chanyeol.
Baekhyun mencebikkan bibirnya kesal, ia berjalan sambil terus menghentak-hentak kan kakinya.
Mata pria mungil itu kembali membesar kagum, luar biasa garasinya sangat besar.
"Ikut masuk tidak?" tanya chanyeol.
Baekhyun mengangguk antusias "Mau! Aku ikut masuk!"
Keduanya melangkah masuk ke garasi mobil itu,baekhyun terlonjak kaget melihat banyak sekali mobil keluarga park ini.
"Kau itu sekaya apa? Kenapa bisa seperti ini?" tanya baekhyun penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
⒈𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐒𝐒 | Chanbaek | END ✔️
FanfictionBaekhyun memang terlihat mungil, tapi itu bukan menjadi penghalang nya untuk terlihat keren dimata orang-orang, lelaki mungil itu bahkan sengaja mengikuti klub basket di kampus nya. karena hal itulah, Baekhyun bisa mengetahui bahwa ketua tim basket...