Chapter 16

6.9K 821 87
                                    

Bahkan sumpah demi apapun Chanyeol dan Baekhyun tidak berani untuk menatap ke empat orang yang sudah duduk di depan mereka dengan tatapan intimidasi.

"Wah~ kau benar keterlaluan yeolie. Mana ada orang mengajak berciuman panas di taman, Gila kau?" Tanya mama Yoona dengan nada ber api-api.

Papa Siwon masih menatap lekat putra bungsu kesayangan nya itu.

"Papa lihat di cctv, luar biasa panas nya adegan itu." Ucap papa Siwon terkekeh.

Chanyeol menatap kaget papa nya "Ha? Tidak papa pah?"

"Kau melamar baekhyun juga, oh so sweet." puji papa siwon pada putra nya itu.

"APA?!" Pekik ketiga orang yang sejak tadi mendengarkan ucapan papa siwon.

Papa siwon kembali tertawa renyah "Chanyeol melamar Baekhyun dan Baekhyun menerima nya, Karena itu mereka melakukan hubungan seperti itu di taman."

Mama Yoona tersenyum manis mendengar nya "Tau seperti itu, harusnya tadi mama biarkan saja."

"Maa~" rengek chanyeol.

"Aihh! Sudah begini ya sudah. Mau tunangan atau menikah?" Tanya mama Yoona sarkas.

"Kenapa harus buru-buru? Mereka masih muda." Kata irene yang masih menatap dengan tatapan sinis.

"Irene, kau bilang ada urusan di Bolivia." Ucap papa Siwon ketus.

Irene menoleh "Sebelum nya memang ada, tapi akan ku batalkan karena aku ingin mendengar langsung penjelasan ini dari chanyeol, Dia juga adik ku."

Papa Siwon mendengus "Jangan bertingkah seolah kau peduli."

"Pah— sudahlah." suara changmin mengintrupsi kedua nya.

"Terserah." Balas papa Siwon makin ketus.

Mama Yoona nampak tak peduli, ia sejak tadi hanya memandangi calon nenantu manis nya itu yang nampak malu.

"Hei Baekkie nya mama~" suara lembut itu mengalun memanggil Baekhyun.

Baekhyun mengangkat wajah nya perlahan, lalu tersenyum manis.

"Iya ma." balas nya.

"Mau tunangan atau menikah dengan Chanyeol?" Tanya mama Yoona.

"Eumm— "

Mama Yoona tersenyum licik "Kalau mau menikah dengan Chanyeol maka mama akan belikan pabrik eskrim padamu, setuju?"

Mata Baekhyun membelalak kaget "WAH! MEMANG BISA DI BELI PABRIK ESKRIM NYA?!!"

Chanyeol hanya menggeleng-geleng melihat tingkah laku Baekhyun si pecandu eskrim.

Mama Yoona menjawab semangat "Tentu saja! Asal kau tau ya Baekhyun— Chanyeol itu banyak uang! Jadi jika kau menikah dengan nya pasti dia akan membelikan pabrik eskrim untukmu!"

"BENARKAH?!!!" pekik baekhyun kegirangan.

Mama Yoona mengangguk semangat.

Mata Baekhyun tertuju langsung pada Chanyeol yang memang sedang menatap nya juga.

"Apa?" Tanya chanyeol sarkas.

"Kalau aku menikah dengan mu, apakah kau akan memberikan pabrik eskrim untuk ku?" Tanya Baekhyun senang.

"Anu Baekhyun— tapi pabrik eskrim untuk apa?"

Seketika raut wajah baekhyun berubah menjadi suram, Yah.

"Tidak di belikan ya— "

"Kata siapa?! Aku belikan! Kau mau apa lagi? Katakan saja." ucap Chanyeol memotong lenguhan kecewa Baekhyun tadi.

⒈𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐒𝐒 | Chanbaek | END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang