Chapter 7

9.3K 1K 33
                                    

Chanyeol tentu saja terperanjat kaget, bagaimana tidak? Pria mungil yang hampir seharian dengan nya ini tengah ketakutan sembari memeluk tubuhnya dan menyembunyikan tubuh mungil itu dibalik tubuhnya.

"Baekhyun, tenanglah. Kau kenapa?" tanya chanyeol bingung.

Baekhyun menggeleng kuat nampak sangat ketakutan.

"K——kris wu, dia——"

Sret!

"HYUNG!" pekik jongin saat melihat tangan baekhyun yang ditarik paksa oleh kris.

"Hyung! Kau ini apa-apaan?!" tanya chanyeol dengan nada yang sudah tidak bersahabat.

Keadaan di bar itu berubah menjadi sedikit tegang, beberapa dari anggota basket lama hanya menyingkir dari sana.

Mereka memberikan ruang bagi orang tertinggi di klub basket nya itu.

"Lepaskan aku ssttt, kris aku mohon lepaskan kan aku——akh! Kris!" suara baekhyun memenuhi bar itu.

Kris wu, pria asal China itu memeluk tubuh mungil baekhyun erat bahkan pria itu membuat baekhyun berteriak karena ia sengaja menggigit leher baekhyun.

Sret!

"Lepaskan dia, hyung!" titah chanyeol tegas.

Kris memeluk baekhyun makin erat, lalu menatap chanyeol nyalang "Kau itu siapa nya? Chanyeol aku in——"

"Jangan dengarkan dia! Dia—— dia gila! Chanyeol tolong aku hiks." tangis baekhyun akhirnya pecah.

"Baekhyun ku, kau jadi lebih kurus sekarang hm," ucap kris menatap sendu baekhyun.

Baekhyun menggeleng "Aku mohon kris, berhenti jangan lakukan ini padaku."

Kali ini kris yang mengeram, ia menggeleng lemah dan tersenyum lembut lalu mengelus pipi gembil baekhyun.

"Akhirnya aku menemukan mu disini, kau tidak bisa lari dariku lagi. Sayang," ujar kris seduktif.

Chanyeol berdecak kesal, tangan nya mengepal kuat.

Ia marah? Tentu saja!

"Menjauh dari baekhyun, kris hyung." ucap chanyeol pelan.

Kris mengangkat bahu nya acuh "Tidak bisa, baekhyun hanya milik ku dan selamanya akan tetap begitu."

"Lepaskan dia." ucap sehun mendekati kris.

"Sehun-ah, jangan ikut campur." balas kris.

"Lepaskan baekhyun atau ka——"

Bugh!

"Sialan!" umpat kris memegang sudut bibirnya yang baru saja terkena pukulan chanyeol.

Baekhyun berlari menuju chanyeol, dan dengan sigap pun chanyeol memeluk pria mungil yang ketakutan itu.

"Tidak papa, tidak terjadi apa-apa." ucap chanyeol menenangkan.

Chanyeol melepaskan pelukan itu, beralih memegang tangan baekhyun erat.

"Tenanglah——jongin, tolong jaga baekhyun sebentar." ujar chanyeol menatap jongin yang sedikit terkejut.

Dengan anggukan cepat jongin berikan pada chanyeol, lalu ia memegang tangan baekhyun dan bahkan memeluk pria mungil yang terlihat sangat ketakutan itu.

"Ternyata begini caramu menyambutku, chanyeol." ucap kris tersenyum simpul sambil berdiri.

Chanyeol mendekat lalu menarik kerah baju wakil kapten basket nya itu "Apa urusan mu dengan baekhyun?"

⒈𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐒𝐒 | Chanbaek | END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang