PROLOG

67 3 0
                                    

Namaku Asan. Umurku 14 tahun dan beberapa bulan lagi 15 tahun,aku bersekolah di salah satu MTs di Kampung ku. Namanya MTs Nurul Hidayah. Di umurku yang sekarang ini banyak kejadian dan cerita yang tidak ku sangka dan menarik. Maklum,di usia begini kami mengalami perubahan besar dalam hidup. Kami mulai mengenal cinta, kebahagiaan, kesedihan dan kepedihan.

Oh iya, nama lengkap ku Asani Nuril,Aku tinggal di Jalan Muhammad Isnani. Kampung ku ini hanya kampung biasa pada umumnya,cuma sudah sedikit modern. Aku lahir di Kampung ini dan besar disini,Bapak ku perantau dari Desa di Kalimantan Selatan sedangkan Mama ku tinggal disini sejak lahir.

Aku tinggal di rumah bersama Bapak,Mama dan Kaka ku. Kaka ku perempuan namanya Atin Badaniyah,aku dan Kaka ku berbeda usia 10 tahun. Sekarang kaka ku sudah berusia 24 Tahun dan sudah menyelesaikan kuliah S1 nya,dia bekerja di salah satu Perusahaan Kosmetik ternama yaitu Wirdah.

Bapak ku bekerja sebagai Pedagang,kami memiliki sebuah usaha kue. Mama ku hanya Ibu Rumah Tangga seperti pada umumnya,tapi selain itu Mama juga membantu Bapak dalam berdagang. Aku hidup dalam keluarga yang sederhana,tidak kaya dan juga tidak miskin. Aku juga banyak memiliki teman dengan banyak sifat dan tingkah laku yang beragam.

Saat aku naik ke kelas 9 MTs,semua terasa sangat cepat dan berubah. Disinilah ceritaku dimulai...

Pohon KehidupanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang