INDIA

351 21 0
                                    

1. Besar India adalah 1/3 Amerika, tetapi India menjadi negara berpenduduk kedua terbesar di dunia, dengan jumlah penduduk 1.166.079.217. India adalah negara terbesar ke tujuh di dunia dengan luas 1,27 juta mil persegi.

2. India adalah negara demokrasi terbesar di dunia.

3. Kumb Mela (atau Festival Kendi Agung) adalah festival keagamaan besar Hindu yang diadakan di India setiap 12 tahun. Pada tahun 2001, dihadiri oleh 60 juta orang, memecahkan rekor untuk kumpulan orang terbesar dunia. Kumpulan orang tersebut difoto dari udara dengan satelit.

 Kumpulan orang tersebut difoto dari udara dengan satelit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4. Banyak orang India menggunakan kertas toilet yang menjijikkan dengan tangan kiri. Akibatnya, tangan kiri dianggap tidak bersih dan tidak pernah digunakan untuk makan.

5. Untuk mencegah polusi unsur-unsur (api, tanah, air, udara), para pengikut Zoroastrianisme di India tidak mengubur orang yang meninggal, dan sebagai gantinya dia meletakkan mayat tersebut di bangunan yang dinamakan "Menara Keheningan" untuk makanan burung bangkai. Setelah tulang tulangnya kering mereka dimasukkan ke dalam sumur.

6. Dianggap ilegal membawa mata uang India (Rupee) ke luar dari India.

7. India memimpin dunia dalam hal kejahatan, dengan 32.719 kasus, disusul oleh Rusia dengan jumlah kejahatan 28.904 per tahun.

8. India mempunyai tingkat aborsi tertinggi di dunia.

9. Lebih dari satu juta orang India adalah para milyuner, namun kebanyakan orang India hidup dengan kurang dari dua dollar per hari. Diperkirakan ada 35% penduduk India hidup di bawah garis kemiskinan.

10. Sapi bisa bebas keluyuran di jalan-jalan kota India. Sapi dianggap suci dan sering sematkan tilak, simbol keberuntungan agama Hindu. Sapi dianggap salah satu dari tujuh ibu manusia karena sapi memberikan air susu seperti seorang ibu.

 Sapi dianggap salah satu dari tujuh ibu manusia karena sapi memberikan air susu seperti seorang ibu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

11. Menari adalah kesenian yang paling berkembang di India dan menjadi bagian kesatuan dalam peribadatan di tempat-tempat suci dari setiap candi. Tarian adalah khusus gerakan tangan yang penuh ekspresif.

12. Rabies adalah penyakit endemik di India. Apalagi "Perut Delhi" atau diare adalah hal yang biasa karena air minum yang sudah terkontaminasi.

FAKTA UNIK NEGARA-NEGARA DI DUNIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang