[7] Setitik rasa

467 109 149
                                    

HAPPY READING ❤️

NOW PLAYING~[MENYIMPAN RASA-DEVANO DANENDRA]

Meskipun rasamu tak kunjung datang menghampiri, namun rasaku enggan untuk usai.
_________________________________________

-SETITIK RASA

Sebuah amplop merah muda tergeletak manis di loker milik Rey saat ini. Heran? Jelas! Biasanya jika ia membuka loker miliknya, puluhan amplop dan coklat sudah berserakan dimana-mana.

Sedangkan pagi ini hanya terdapat satu amplop berpita dua, warna merah muda pula!

Merasa sedikit penasaran, Rey pun segera membukanya.

Untuk kamu sang pencuri hati.

Aku tahu menurutmu ini terlalu terburu-buru.

Berawal dari kejadian waktu itu, berubah menjadi perasaan tak menentu.

Teruntuk kamu, si pemilik senyum semanis madu.
Izinkan aku untuk menempati ruang kosong dalam hatimu.

Teruntuk kamu, si pemilik wajah tampan bak pangeran.
Izinkan aku untuk menemani hari-harimu agar tak lagi terlihat kelabu.

Entah mengapa rasa benci berubah menjadi cinta secepat itu.

Langsung saja aku utarakan apa maksudku.

Reynand, jadi pacarku yuk!

Aku harap kata 'iya' yang akan menjadi jawaban pilihanmu.

Zakia Zetta Afisty
X IPA 4

Tanpa sepengetahuan Rey, Arjuna dan Aga juga ikut membacanya sambil menahan tawa.  "Bwahahahaha, ngakak kali aku ga!" Tawa Arjuna meledak begitu saja tanpa diminta.

"Gercep amat si Kia, gede juga nyalinya." Ujar Aga masih ikut tertawa.

"Brisik lo pada!," Ujar Rey sewot.

Arjuna melirik Aga dengan tatapan meremehkan, "Abang Aga kalah ni ceritanya pfttt."

"Ara susah banget ditaklukin, masih gamon kali ya?" Ujar Aga menebak.

"Sok tau banget lo! Ganti gebetan aja lah ga! Gue Heran deh sama si Ara, cuma dia yang baru nolak pesona seorang Aga Shaquille ghibran coyy," Ujar Rey.

"Oh tidak semudah itu ferguso! Abang Aga kan hanya untuk Eneng Ara seorang!" Ujar Aga bangga. Wess sekarepmu....

Arjuna menaikan satu alisnya, "Sejak kapan Lo lebay?"

"Sejak jatuh cinta hahaha," Tawa Aga pecah.

"Yakin Ara mau sama lo?" Tanya Rey meremehkan.

"Wah ngece parah! Gue yakin lah 100% yess! Memang sih kalau kata orang cinta pertama itu menyakitkan, tapi sekeras-kerasnya batu jika di timpa air terus menerus pasti akan hancur juga. Ibaratnya Ara batu dan gue air, simple kan?"

AFLAKHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang