[13] Annoying

87 6 8
                                    

HAPPY READING❤️

NOW PLAYING~[MY BOO - USHER FEAT ALICIA KEYS]

Karena mulai sekarang, mengganggumu adalah salah satu hobi terbaruku.

- Aga Shaquille Ghibran.
-----------------------------------------------------------------------

-ANNOYING

Tepat pukul 07.00 Aga dan kawan-kawan masih berada di kelas X IPA 4, padahal bel sudah berbunyi dengan nyaringnya sejak 5 menit yang lalu.

Rey sebenarnya sudah jengah sejak awal. Mengingat ia harus bertemu dengan Kia si mulut toa, tapi sebagai sahabat yang baik ia harus mengikuti kedua sahabatnya yang entah sejak kapan mulai terpapar virus bucin tingkat akut seperti yang sedang mereka lakukan sekarang ini.

Lihat saja Aga, sekarang dia sedang merayu Helen supaya memberikan bangkunya agar dia bisa duduk dengan Ara.

Sifat keras kepala Helen tentunya tidak akan bisa di runtuhkan begitu saja, apalagi Helen yang sedikit tomboy dan mulutnya yang selalu bisa mengeluarkan kata-kata pedas sedang baik untuk di ajak kompromi.

Buktinya isi tasnya sudah berserakan dimana-mana guna untuk mengusir Aga agar segera keluar meninggalkan kelas yang awalnya damai dan sejahtera.

Kata-kata pedas pun sudah ia lontarkan tanpa pikir panjang dengan masalah hati sang penerima.

"Keluar Aga! Jam pertama mapelnya Pak Tejo, lo mau di hukum?" Ujar Ara yang sudah sangat jengah melihat tingkah menyebalkan Aga.

"Pak Tejo lagi cuti Ara sayang, jadi jangan nyuruh gue pergi dari sini yaa!" Balas Aga ngawur.

"Cuti bapak lo hamil! Jan ngadi-ngadi ye ga," Ujar Helen.

"Hamil matamu! Percaya deh, tadi malem Pak Tejo udah telfonan sama gue." Ujar Aga kelewat santai.

"Kek orang penting aja lo!" Ujar Helen sewot.

"Lo gatau ya, gue itu orang penting di hidup Ara. Ya nggak Ra?" Ujar Aga sambil menaik turunkan alisnya.

Brakkk

"HEH KENAPA MY PRINCE REY NYA KIA DIEM AJA?! PADAHAL KALO SAMA KALIAN DIA BOBROK BANGET, KOK KALO SAMA KIA DIA BERUBAH JADI KAYA PATUNG PANCORAN??" Ujar Kia menggebu-gebu.

"ITU TANDANYA DIA GA SUKA DI DEKETIN SAMA LO GOBLOKK!" Ujar Helen semakin sewot.

"YA NGGAK BISA DONG HELEN! KIA MAUNYA DEKETAN SAMA MY PRINCE REY NYA SETIAP HARI, MASA HARUS SOCIAL DISTANCING SIH? NGGAK LUCU LAHH."

"YAUDAH PEPED TEROSS JANGAN KASIH KENDOR! SAMPERIN LAGI GIH, TAMBAH BERISIK KALO LO DI SINI."

"MAKASII HELEN CANTIQ," Ujar Kia, lalu melesat pergi untuk kembali menemui sang pujaan hati.

"Ra sahabat lo kaga ada yang bener, kok lo masih mau temenan sih?" Ujar Aga kepada Ara.

Ara menghela nafasnya kasar, "Yang kaga bener itu lo, mending lo hempas deh dari sini! Pusing gue ga ngadepin lo."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AFLAKHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang