satu🍃

708 42 0
                                    

Choi Seungcheol. Seorang remaja yang saat ini duduk dibangku sekolah menengah atas tingkat akhir. Memiliki wajah tampan dan menjadi wakil ketua klub vokal.

Wakil ketua klub vokal yang selalu berhasil memukau orang lain dengan suaranya. Seperti saat ini ia sedang bernyanyi didepan anggota klub vokal. Dengan suaranya yang mampu mengalihkan perhatian orang begitu mendengarnya, semua orang yang ada di ruangan itu hanya terfokus padanya.

Ceklek

Sampai pintu ruangan itu terbuka, pandangan mereka semua teralihkan. Termasuk dengan Seungcheol yang langsung menghentikan petikan jarinya pada senar gitar yang ada di pangkuannya.
"Wae? Kenapa menatap kami seperti itu?" Tanya seorang pria dengan rambut se bahunya, Yoon Jeonghan.

"Tidak ada sunbae," Jawab seorang anggota klub vokal, Lee Daehwi. Keempat pria itu mengambil duduk di samping Seungcheol dan Minghao.

"Kalian telat?" Tanya Minghao.

"Um.. Seokmin memiliki sedikit masalah. Jadi tadi kami menunggunya," Balas Jun.

"Dimana Jihoon?" Tanya seorang anggota yang merupakan teman seangkatan mereka, Ren.

"Iya. Aku tidak melihatnya, kemana dia?" Tanya Seungcheol.

"Tadi dia-"

"Maaf aku terlambat." Seseorang memotong ucapan Seungcheol dan mendudukkan dirinya di dekat Seokmin.

"Ada apa ini? Tidak biasanya kau-"

"Ada sedikit masalah," Potongnya.

"Ada yang mengganggumu?" Tanya Seungcheol sedikit berbisik.

"Ani," Jawabnya.

Skip>>

Sekarang sudah jam pulang sekolah. Ketigabelas pria itu sedang berjalan menuju parkiran sekolah melewati beberapa kelas. Banyak siswa maupun siswi yang menatap mereka. Tak jarang tatapan kagum mereka berikan pada pria-pria itu.

Bagaimana tidak? Dengan wajah mereka yang tampan serta kepintaran mereka, menjadikan mereka semua populer di sekolah dan memiliki banyak penggemar. Namun susah untuk mendapatkan hati mereka.

Mereka merupakan pria yang menyukai sesama jenis. Mereka gay. Meskipun begitu, tetap saja banyak yang menyukai mereka. Mereka semua memiliki kekasih, kecuali Seungcheol, Jihoon dan Chan. Mereka bertiga terlalu kaku untuk menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih -kecuali Chan yang dilarang memiliki kekasih karena dia yang paling muda-.

Parkiran sekolah

"Seungcheol hyung, Jihoon hyung," Panggil Chan.

"Kenapa?" Tanya Seungcheol.

"Kalian pulang dengan siapa?" Tanya Chan.

"Aku pulang sendiri. Mau ikut denganku?" Tawar Seungcheol.

"Ji, kau pulang dengan siapa?" Tanya Jeonghan. Jihoon hanya menatap ke arah Jeonghan karena memang mereka semua pulang dengan kekasih mereka masing-masing -Jeonghan dengan Joshua, Jun dengan Minghao, Seokmin dengan Hoshi, Mingyu dengan Wonwoo, Hansol dengan Seungkwan-.

"Aku akan menunggu supir pribadiku," Jawab Jihoon.

"Kalian duluan saja," Lanjutnya.

"Kau yakin? Kenapa tidak-"

"Seungcheol oppa!"

Tbc..

My Heart It's You | JICHEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang