tiga 🍃

309 30 0
                                    

Author pov

Sesuai dengan kesepakatan kemarin, mereka -Jeonghan, Jisoo, Jun, Hoshi, Wonwoo, Minghao, Mingyu, Seokmin, Seungkwan, dan Hansol- akan menanyakan siapa orang yang disukai oleh Jihoon.

Saat ini mereka semua termasuk Seungcheol, Jihoon dan Chan sudah berkumpul di taman sekolah. Awalnya mereka hanya membahas hal random seperti tugas yang diberikan oleh guru, keseharian masing-masing hingga hubungan mereka dengan kekasih masing-masing.
"Jihoon-ah," Panggil Hoshi. Sedangkan yang dipanggil hanya menolehkan kepalanya.

"Apa kau sungguh tidak memiliki orang yang kau sukai atau kekasih, mungkin?" Tanya Hoshi.

"Tidak," Jawabannya.

"Benarkah?" Tanya Jeonghan.

"Tentu. Lagipula aku terlalu sibuk untuk memikirkan hal seperti itu," Ucap Jihoon.

"Sesibuk apa hyung sampai kau tidak bisa memikirkan orang yang kau suka?" Tanya Chan. Jeonghan mendekati Jihoon lalu berbisik padanya.

"Kau sungguh tak menyukai seseorang?" Tanya Jeonghan.

"Aku sungguh-sungguh hyung," Jawab Jihoon.

"Seungcheol?" Tanya Jeonghan yang kali ini sukses membuat Jihoon terkejut namun ia terlalu pandai untuk menutupi keterkejutan nya.

"Dia punya Sookyung. Dia bukan tipeku," Jawab Jihoon.

"Bukannya bukan Hoon. Tapi belum," Kali ini Jeonghan tidak berbisik pada Jihoon.

"Apanya yang bukan hyung?" Tanya Mingyu.

"Cepat atau lambat kau harus memberitahu kami," Ucap Jisoo.

"Apa yang harus aku katakan? Aku memang tidak menyukainya!" Ucap Jihoon sedikit menaikan nada bicaranya sehingga membuat Seungcheol terkejut lalu mengelus punggung Jihoon lembut guna menenangkannya.

"Menyukainya? Siapa hyung?" Tanya Hansol sambil tersenyum kearah Jihoon.

"..." Jihoon tidak menjawabnya. Ia hanya menarik lalu menghembuskan nafasnya berulang kali untuk menenangkan dirinya.

Mereka yang melihat itu hanya tertawa. Pasalnya ini pertama kali Jihoon menaikkan nada bicaranya dengan wajah memerah seperti itu.
"Sudahlah sebaiknya kita ke kelas." Ajak Seungcheol lalu beranjak dari duduknya.

Kelas.

Pembelajaran berlangsung seperti biasanya. Saat ini kelas Seungcheol sedang mendapat pelajaran IPS. Kim ssaem membagi mereka menjadi beberapa kelompok yang terdiri dari 3 anggota.
"Saya harap kalian mengerjakan tugas yang saya berikan. Kumpulan minggu depan di ruangan saya," Ucap Kim ssaem.

"Baik ssaem." Jawab para siswa.

"Baiklah. Pembelajaran kita akhiri, selamat siang." Kim ssaem pun meninggalkan kelas, sedangkan para siswa dan siswi satu persatu mulai meninggalkan kelas.

"Jihoon hyung!"

Tbc...

My Heart It's You | JICHEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang